Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 No 2, Juli (2023): SEMAKOM Series 2
Vol 1 No 2, Juli (2023): SEMAKOM Series 2
Diterbitkan:
2023-07-18
Articles
PEMAKNAAN PESAN PERILAKU AUTISM DALAM FILM MIRACLE IN CELL NO.7 VERSI INDONESIA PADA KELUARGA PENYANDANG DISABILITAS SLB LEBO
Actavia Nur Asita, Merry Fridha Tri Palupi, Herlina Kusumaningrum
1-8
PDF
Strategi Social Media Management Socioworks dalam Meningkatkan Engagement Instagram Audience @gajahduduk_id
Abdullah Lubab Khoiry, Mohammad Insan Ramadhan
9-15
PDF
Resepsi Videografer Surabaya Terhadap Kreativitas Iklan Blibli X Nct 127
Achmad Bastommy, Maulana Arief, Novan Andrianto
16-23
PDF
Strategi Employee Relations Humas PT Perkebunan Nusantara XI Surabaya dalam Meningkatkan Loyalitas Karyawan
Actavia Nur Asita, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Widiyatmo Ekoputro
24-32
PDF
PENERAPAN KODE ETIK MEDIA KOMUNITAS DI RADIO RAJAMUNI FM SURABAYA (Studi Kualitatif Penerapan Kode Etik Pada Radio Rajamuni Surabaya)
Ade Nia Regita Cahyani, Lukman Hakim, Maulana Arief
33-43
PDF
Representasi Karakter Alpha female Pada Drama Korea (Analisis Semiotika Pada Film The World Of The Married)
Adelya Pratisya Cristy, Irmasanthi Danadharta, Beta Puspitaning Ayodya
44-51
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT KURNIA CIPTAMODA GEMILANG MELALUI SALES ASSOCIATE (SA) DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY STORE CHARLES & KEITH PAKUWON MALL DI SURABAYA
Adinda Gracea Ruth Prasetyo, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Mohammad Insan Romadhan
52-62
PDF
FRAMING PEMBERITAAN KASUS PENGANIAYAAN OLEH MARIO DANDY PADA DETIK.COM DAN CNNINDONESIA
Aditya Arrasyid, Teguh Priyo Sadono, Dewi Sri Andika Rusmana
63-70
PDF
Konstruksi Realitas Dalam Pemberitaan Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Pada Tayangan Berita Youtube Kompas TV
Aditya Wirandaru, Teguh Priyo Sadono, Irmasanthi Danadharta
71-80
PDF
Strategi Komunikasi Pemasaran Aiola Food Caravan Dalam Membangun Customer Engagement Melalui Akun Instagram
Ahmad Taufiq, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Muchamad Rizqi
81-87
PDF
Aktivitas Komunikasi Interpersonal Pengepul Dalam Menjaga Hubungan Baik Dengan Petani di Desa Trepan Lamongan
Akbar Pangestu, Muchamad Rizqi, Edy Sudaryanto
88-94
PDF
KUASA PATRIARKI PADA ANALISIS FRAMING GENDER PEMBERITAAN KDRT PASANGAN LESLAR DI MEDIA DETIKHOT
Aldi Prasetyo, Maulana Arief
95-101
PDF
OPINI PUBLIK DALAM AKUN INSTAGRAM @SUARASURABAYAMEDIA TENTANG KINERJA WALIKOTA SURABAYA ERI CAHYADI
Alvindo Natalerian Redi, Jupriono, Amalia Nurul Muthmainnah
102-106
PDF
Persepsi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 Peminatan New Media di UNTAG Surabaya Pada User Interface di Media Online Tirto
Alya Nurul Izzah, Irmasanthi Danadharta, Beta Puspitaning Ayodya
107-111
PDF
PERSEPSI PEMUDA DUSUN AMBENG-AMBENG DESA NGINGAS KEC. WARU KAB. SIDOARJO TERHADAP PELATIHAN KREATIVITAS DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
Ananda Naufal Ichsan Zainal, Jupriono, M. Kendry Widiyanto
112-118
PDF
Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Konten Tiktok Swargaloka (Konten Video Pembuatan KTP El)
Anindhyta Ayu Larasati, Widiyatmo Ekoputro, Maulana Arief
119-124
PDF
Analisis Framing Potret Bullying Remaja Korea Selatan Pada Drama Korea “The Glory” Season 1 Episode 1
Anisa Dwi Agustina, Merry Fridha Tri Palupi, Beta Puspitaning Ayodya
125-132
PDF
ANALISIS RESEPSI MAHASISWA DI SURABAYA TERHADAP SOFT MASCULINITY PADA MANGA TOKYO REVENGERS
Annisa Indira, A.A.I Prihandari Satvikadewi, Irmashanti Danadharta
133-137
PDF
Analisis Semiotika Identitas Androgini Pada Iklan Pantene Miracles Hair Supplement Baru Edisi Keanu Agl
Anyes Wahyudi, Merry Fridha Tri Palupi, Herlina Kusumaningrum
138-147
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM PADA PEMBENTUKAN BRAND IMAGE KAFE NIAC
Arsyellia Rachmadani, Muchamad Rizqi, Ni Made Ida Pratiwi
148-153
PDF
MODEL KOMUNIKASI SIRKULER PADA PODCAST DI YOUTUBE (STUDI PADA PODCAST DEDDY CORBUZIER DENGAN APRILIO PERKASA MANGANANG)
Arumbinang Alun Segara, Edy Sudaryanto, Amalia Nurul Muthmainnah
154-161
PDF
PERBEDAAN BENTUK KOMUNIKASI INTERPERSONAL MAHASISWA BERKEPRIBADIAN EKSTROVERT DAN INTROVERT DI PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA
Ayna Rahmaul Husna, Edy Sudaryato, Amalia Nurul Muthmainnah
162-169
PDF
REPRESENTASI KOTA SURABAYA DALAM LAGU KARYA BAND SILAMPUKAU (Analisis Semiotika Pada Album Karya Silampukau)
Bagas Wahyu Ardianto, Edy Sudaryanto, Beta Puspitaning Ayodya
170-175
PDF
Analisis Wacana Kritis Girl Feminism Serial Anne with an E Season 3 Episode 6, 7, dan 8
Celina Natalia Sitorus, Merry Fridha Tri Palupi, Irmasanthi Danadharta
176-183
PDF
PERAN HUMAS DALAM MENGATASI KELUHAN PELAYANAN BPJS DI RS ADI HUSADA KAPASARI SURABAYA
Charisma Gabriel W, Muchamad Rizqi, Edy Sudaryanto
184-188
PDF
PENETRASI SOSIAL GURU DAN SISWA BARU SLB TUNARUNGU KARYA MULIA SURABAYA
Checha Aprilia Agustina, Merry Fridha Tri Palupi, Beta Puspitaning Ayodya
189-197
PDF
STRATEGI CYBER-PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE PADA PARAHITA DIAGNOSTIC CENTER (LABORATORIUM PARAHITA)
Chiera Desta Winaranti, Mohammad Insan Romadhan, Ni Made Ida Pratiwi
198-207
PDF
GAYA KEPENULISAN JURNALIS PEREMPUAN (STUDI ANALISIS WACANA KRITIS SARA MILLS PADA TULISAN RETNA CHRISTA DI SEGMEN LIFESTYLE HARIAN DISWAY)
Chyntia Rasya, Jupriono, Amalia Nurul Muthmainnah
208-215
PDF
STRATEGI DIGITAL PR (PUBLIC RELATIONS) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI @KACAMATAMOO
Cindy Meilania, Mohammad Insan Romadhan, Ni Made Ida Pratiwi
216-221
PDF
Pemanfaatan Instagram Dalam Meningkatkan Engagement Audience Pada Konten Instagram @Harian.Disway
Cynthia Dara Fitriani, Amalia Nurul Muthmainnah, Mohammad Insan Romadhan
222-227
PDF
Kualitas Komunikasi Pelayanan Publik SAMSAT Surabaya Selatan
Dani Soetrisno, Maulana Arief, Widiyatmo Ekoputro
228-233
PDF
PENGARUH TERPAAN PESAN PROMOSI EVENT VISIT SUMENEP MELALUI MEDIA INSTAGRAM @visitsumenepcom TERHADAP KUNJUNGAN WISATA KE SUMENEP
Danial Ghozi, Edy Sudaryanto, Widiyatmo Ekoputro
234-239
PDF
PENGARUH TERPAAN IKLAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA TIKTOK TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FISIP UNTAG
Davandra Nuri Mevia Grahadi, Edy Sudaryanto, Hamim
240-245
PDF
PERSEPSI ORANG TUA TERHADAP ANAK PENGGUNA MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Kasus Pada Orang Tua Di Rw 003, Kelurahan Lidah Wetan, Kecamatan Lakarsantri, Kota Surabaya
David Cahyono Putro, Jupriono, Amalia Nurul Muthmainnah
246-253
PDF
Implementasi Integrated Marketing Communications Dalam Mempertahankan Reputasi Di PT. ISM Bogasari Flour Mills Surabaya
Debbie Martha Novianti Sibuea, Mohammad Insan Romadhan, Ni Made Ida Pratiwi
254-263
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI KELOMPOK PADA KOMUNITAS AVE STREET CHILD SURABAYA
Derfina Vita Sulismiyati, Jupriono, M.Kendry Widiyanto
264-271
PDF
Aktivitas Integrated Marketing Communication Dalam Membangun Brand Image Melalui Instagram Pada Kanthi Coffee And Eatery Surabaya
Dewi Sella Wati, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Muchammad Rizqi
272-277
PDF
Pola Komunikasi Customer Relationship Management di Vasa Hotel Surabaya
Dhanang Pandu Prayoga, Merry Tri Fridha Palupi, Beta Puspita Ayodya
278-283
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RELX STORE PAKUWON GOLF DALAM MEMASARKAN PRODUK IMPOR ROKOK ELEKTRIK MELALUI MEDIA SOSIAL WHATSAPP & INSTAGRAM
Dhea Gabriel Sekarsari, Maulana Arief, Mohammad Insan Romadhan
284-289
PDF
Implementasi Model Two-Ways Symmetric Wisma Jerman dalam Meningkatkan Pengetahuan Budaya Jerman
Dicky Bagus Pratama, Mohammad Insan Romadhan, Herlina Kusumaningrum
290-299
PDF
Product Placement The Alley dalam Drama Korea The King Eternal Monarch
Dien Winnan Afiffa, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Widiyatmo Ekoputro
300-304
PDF
Makna Pesan Tutur Bahasa dan Gesture Tubuh dalam Film Mencuri Raden Saleh
Dinda Aprilia Putri, Amalia Nurul Muthmainnah, Mohammad Insan Romadhan
305-315
PDF
Strategi Integrated Marketing Communication dalam Membangun Brand Awareness Melalui Akun Instagram pada Cafe Sisa Rasa di Surabaya
Dirga Sari, Mohammad Insan Romadhan, Ni Made Ida Pratiwi
316-321
PDF
Analisis Framing Penggunaan #StopEstafet dan #PuasaAway Bonek Tribun Kidul di Instagram
Donny Fattah, Irmasanthi Danadharta, Herlina Kusumaningrum
322-331
PDF
Representasi Budaya Mistisisme dalam Film KKN di Desa Penari
Dovanca Anisya Aprilia Malik, Maulana Arief, Mohammad Insan Romadhan
332-338
PDF
STRATEGI PEMASARAN DIGITAL KONTEN REELS DI INSTAGRAM SUWEGER INDONESIA
Dwi Ananda Rizka Octavia, Mohammad Insan Romadhan, Herlina Kusumaningrum
339-347
PDF
Representasi Fatherhood Dalam Film Ayla : The Daughter Of War (Analisis Semiotika Roland Barthes)
Dwi Nastiti Susetyani, Merry Fridha Tri Palupi, Herlina Kusumaningrum
348-354
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI GREEN NORD’27 TRIBUNE DALAM MERUBAH IMAGE BONEK DI MASYARAKAT
Dwikka Putra Ardiansyah, Maulana Arief, NOVAN ANDRIANTO
355-362
PDF
STRATEGI COMMUNITY RELATIONS BANK SAMPAH INDUK SURABAYA (BSIS) DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN MITRA
Dyah Ayu Tri Untary, Mohammad Insan Romadhan, Herlina Kusumaningrum
363-372
PDF
KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU UNTUK PEMAHAMAN MATERI PEMBELAJARAN MURID SDIT AL WAKIL PACITAN SAAT PANDEMI COVID 19
Dyah Cahyaningrum, Widiyatmo Ekoputro, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana
373-378
PDF
INSTAGRAM SEBAGAI LANGKAH SOSIALISASI TRANSPORTASI SUROBOYO BUS KEPADA MASYARAKAT SURBAYA OLEH HUMAS UPTD PENGELOLAAN TRANSPORTASI UMUM
Efa Rusdiana, Teguh Priyo Sadono, Hamim
379-384
PDF
IMPLIKASI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL (YOUTUBE DAN TIK-TOK) TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU ANAK DI SDN SIDOKEPUNG II
Erwin Bahrul Alam, Amalia Nurul Muthmainnah, Mohammad Insan Romadhan
385-392
PDF
PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP SINETRON IKATAN CINTA (STUDI DESKRIPTIF PADA IBU RUMAH TANGGA WARGA RT 01 TENGGER KANDANGAN SURABAYA)
Fandi Kurniawan, Arif Darmawan, Widiyatmo Ekoputro
393-401
PDF
PEMAKNAAN CYBER BULLYING PADA INSTAGRAM @RACHELVENNYA OLEH MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI 2019-2020 UNTAG SURABAYA
Farihkhatun Nikla, Arif Darmawan, Novan Andrianto
402-410
REPRESENTASI TOXIC RELATIONSHIP DALAM FILM “DARLINGS” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES)
Febriana Sapphire Sani, Jupriono, Amalia Nurul Muthmainnah
411-418
PDF
Personal Selling Pada UD. Sumber Agung Surabaya Dalam Menjual Produk Ikan
Febry Bima Nugraha, Muchamad Rizqi, Teguh Priyo Sadono
419-425
PDF
STRATEGI PUBLIC RELATION PEMERINTAH DALAM MEMBANGUN BRANDING TRANS JATIM
Felia Inayati Hartono, Bagus Cahyo Shah Bagus Cahyo Shah, Widiyatmo Ekoputro
426-431
PDF
PERAN HUMAS POLRESTABES SURABAYA DALAM MENGATASI PERSEPSI NEGATIF MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP LEMBAGA KEPOLISIAN PASCA ADANYA KASUS FERDY SAMBO
Feny Farras Shabirah, Mohammad Insan Romadhan, Ni Made Ida Pratiwi
432-440
PDF
Analisis Framing Pemberitaan Kebijakan Penyelenggaraan Sistem Elektronik (PSE) Lingkup Privat Kementrian Komunikasi Dan Informatika (KOMINFO) Di Media Online Kumparan.com & Tempo.co
Fikri Maulana Darmawan, Irmasanthi Danadharta, Herlina Kusumaningrum
441-451
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YOIWOY.SIZE THRIFT JOMBANG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
Junia Franziska Jerry Putri Asri, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Muchamad Rizqi
452-461
PDF
PERSEPSI MURAL MENURUT SENIMAN JALAN PASCA ADANYA PENGHAPUSAN MURAL OLEH APARATUR KEPOLISIAN DAN SATPOL PP PADA 13 AGUSTUS 2021
Frans Richardo Agutinus Sahureka, Irmasanthi Danadharta
462-468
PDF
Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram @Photose.id Dalam Membangun Brand Awareness
Friston Dika Sibuea, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Widiyatmo Ekoputro
469-474
PDF
PANDANGAN PENGGUNA INSTAGRAM DI KALANGAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA PADA AKTIVITAS CYBERBULLYING
Fryda Arista Saharani, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Widiyatmo Ekoputro
475-482
PDF
Artikel Analisis Media Siber Terhadap Praktik Cyberbullying pada Akun TikTok @chikakiku
Galuh Sintya Devi Makasputri, Mohammad Insan Romadhan, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana
483-490
PDF
REPRESENTASI GANGGUAN BIPOLAR PADA KARAKTER NISKALA DALAM FILM “KUKIRA KAU RUMAH” (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE)
Gheanissa Faizatur Rohmah, Jupriono, M. Kendry Widiyanto
491-498
PDF
Studi Etnografi Virtual Pada Digital Activism #unfollowdayana Pada Media Sosial Intagram
Gifanda Nadila Anasyah, Mohammad Insan Romadhan, Ni Made Ida Pratiwi
499-505
PDF
PERANAN HUMAS DISKOMINFO JATIM DALAM PENANGGULANGAN HOAX PENYAKIT MULUT DAN KUKU (PMK) PADA HEWAN TERNAK
Habsyiyah, Mohammad Insan Romadhan, Lukman Hakim
506-513
PDF
REPRESENTASI NASIONALISME DALAM VIDEO KLIP WONDERLAND INDONESIA KARYA ALFFY REV
Haddad Vijay Kumar, Jupriono, Dewi Sri Andika Rusmana
514-520
PDF
STRATEGI MANAJEMEN KESAN PEMKAB DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA KABUPATEN GRESIK
Halimatussa’diyah, Mohammad Insan Romadhan, Ni Made Ida Pratiwi
521-528
PDF
Persepsi Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNTAG Surabaya Angkatan 2018 Pada Aplikasi Dating Online Tantan
Hidayatul Munawaroh, Muchamad Rizqi, Edy Sudaryanto
529-535
PDF
Strategi Customer Relations Dalam Membangun Hubungan Baik Dengan Pelanggan Pada Mahar Agung Organizer
Iga Aulia Syafir, Mohammad Insan Romadhan, Ni Made Ida Pratiwi
536-545
PDF
Retrorika Dakwah Habib Husain Jafar Dalam Konten Pemuda Tersesat
Ignatius Firman Firdaus, Maulana Arief, Mohammad Insan Romadhan
546-553
PDF
ANALISIS RETORIKA VISUAL PORTRAIT PHOTOGRAPHY PADA AKUN INSTAGRAM RIO MOTRET (@riomotret)
Ilham Haqi Firmansyah, Amalia Nurul Muthmainnah, Mohammad Insan Romadhan
554-562
PDF
Strategi Komunikasi Jawa Pos TV dalam Meningkatkan Kualitas Tayangan Pada Kebijakan Migrasi Siaran Analog ke Digital
Indriani Iska Ningrum, Merry Fridha Tri Palupi, Herlina Kusumaningrum
563-570
PDF
STRATEGI TIM KREATIF PROGRAM ACARA SORE CERIA DI PRO 2 RRI SURABAYA DALAM MENINGKATKAN EKSISTENSI RADIO
Intan Oktaviani, Amalia Nurul Muthmainnah, Mohammad Insan Romadhan
571-578
PDF
PENGGUNAAN INSTAGRAM @Can_Tours SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TOURS DAN TRAVEL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Irda Jatmiko Fitriannor, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Widiyatmo Ekoputro
579-584
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPAFU SAHABAT AUDIO SURABAYA DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE
Ismadany Wisnu Mukti, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Muchamad Rizqi
585-588
PDF
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) Oleh BCA Veteran Surabaya Untuk Menarik Minat Nasabah
Ivaldo Suharnoko, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Widiyatmo Ekoputro
589-594
PDF
Representasi Budaya Batak Dalam Film Ngeri-Ngeri Sedap
Jessica Laurent, Arif Darmawan, Novan Andrianto
595-599
PDF
Upaya Radio Elbayu Sebagai Radio AM Bertahan Di Era Digital
Jihan Nur Havisa, Lukman Hakim, Maulana Arief
600-609
PDF
Evaluasi Sistem Komunikasi Kalimasada di Kelurahan Genting Kalianak Kecamatan Asemrowo Kota Surabaya (Kajian Audit Komunikasi)
Junior Farhan Putra Pratama, Jupriono, M. Kendry Widiyanto
610-618
PDF
STRATEGI BRANDING NONGSA SENSATION KOTA BATAM DALAM MEMPERKENALKAN DESTINASI WISATA KAMPUNG TUA BAKAU SERIP MELALUI WEBSITE
Kirana Adelia Salsabila, Mohammad Rizqi, Edy Sudaryanto
619-628
PDF
Pengaruh Tayangan Drama Hush Terhadap Minat Mahasiswa Menjadi Jurnalis (Studi Eksplanatif Terhadap Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 UNTAG Surabaya)
Kristina Nembong, Merry Fridha Tri Palupi, Herlina Kusumaningrum
629-634
PDF
EVALUASI KOMUNIKASI PELATIHAN PUBLIC SPEAKING PADA TRAINER TSOT OUTBOUND MENGGUNAKAN ANALISIS TEORI RETORIKA
Larasati Andaresta, Widiyatmo Ekoputro, Maulana Arief
635-640
PDF
Analisis Visual Product Placement Kopiko Pada Kanal Youtube Rans Entertainment Edisi Disneyland 2022
Lovita Luh Kintani Adyatama, Merry Fridha Tri Palupi, Beta Puspitaning Ayodya
641-649
PDF
Hubungan Penggunaan Instagram dengan Etika Komunikasi dalam Lingkup Keluarga di Kalisari Damen Surabaya
Lubabul Hidayah, Jupriono, M. Kendry Widiyanti
650-655
PDF
CUSTOMER RELATION DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN FITRI CATERING BAROKAH DESA PANGKEMIRI KECAMATAN TULANGAN SIDOARJO
Lutfi Alifandhi, Mohammad Insan Romadhan, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana
666-672
PDF
Fenomena Thrift Shopping Fashion Pada Pemuda Kec. Mulyorejo Surabaya
M. Arif Siradjudin, Maulana Arief, Widyatmo Ekoputro
673-678
PDF
STRATEGI DIGITAL MARKETING UMKM SATE KELOPO DAN GULAI SAPI EMAK LIEK DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
M Riyant Miftachul Bachtiar, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Lukman Hakim
679-686
PDF
PERAN CONTENT CREATOR DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE LEGEND TREN INTERNASIONAL GRESIK
M. Mujaddid Izzul Ummah Mualo, Widiyatmo Ekoputro, Maulana Arief
687-691
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI TRIMURTI SENIOR HIGH SCHOOL DALAM MENINGKATKAN CITRA SEKOLAH SETELAH PROSES REBRANDING
Marcell Maulana Putra, Mohammad Insan Romadhan, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana
692-701
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UMKM ELEKTRONIK CT ALIBABA DALAM DI KABUPATEN MANGGARAI TIMUR, PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK
Mariano Arfan Ndarung, Muchamad Rizqi, Edy Sudaryanto
702-709
PDF
Strategi Komunikasi Pemasaran Hyperival Store melalui media sosial Instagram dalam membangun Brand Image
Masruhin Arfiansyah, Muchamad Rizqi, Edy Sudaryanto
710-716
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF DRIVER GOJEK DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND LOYALTY DI WILAYAH SURABAYA
Maureen Qanita Montung, Jupriono, Amalia Nurul Muthmainnah
717-722
PDF
TEKNIK SIARAN PADA PROGRAM GERAKAN SURABAYA BERGERAK DI RADIO SUARA SURABAYA SEBAGAI PEREKAT SOSIAL
Maydinda Nur Maharani, Maulana Arief, Novan Andrianto
723-730
PDF
STRATEGI DIGITAL PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN PT “ANGKASA PURA I” BANDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA
Meidina Putri Irianti, Mohammad Insan Romadhan, Lukman Hakim
731-735
PDF
Analisis Komunikasi Interpersonal Barista kepada Konsumen dalam Membangun Brand Loyalty Kedai Nay Kopi Surabaya
Moch Rizky Agung Syaputra, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Widiyatmo Ekoputro
736-742
PDF
Makna Komunikasi Mengenai Perhitungan Weton Pra Pernikahan Adat Jawa Dalam Keluarga
Moch Zaim Naafi, Arief Darmawan, Novan Andrianto
743-749
PDF
Persepsi Masyarakat Mengenai Migrasi TV Analog Ke Digital TV Di Kampung Gayungan RT 02 RW 06 Surabaya
Moh Hadi Lesmana, Jupriono, Amalia Nurul Muthmainnah
750-755
PDF
Komodifikasi Simbol Persaudaraan Setia Hati Terate dalam Fashion di Instagram
Moh Nur Udin, Jupriono, Amalia Nurul Muthmainnah
756-761
PDF
Narasi Kesetaraan pada Drama Serial Tv Extraordinary Attorney Woo
Muhammad Ali Aziz Lidawa, A.A.I. Prihandari Satvikadewi, Irmasanthi Danadharta
762-769
PDF
ANALISIS ISI KUANTITATIF PESAN MORAL DALAM FILM ORANG KAYA BARU 2019
Muhammad Caesar Anggoro, Widiyatmo Ekoputro, Edy Sudaryanto
770-773
PDF
Pengaruh Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Istimewa Yogyakarta
Muhammad Fakhri Dharmawan, Teguh Priyo Sadono, M. Kendry Widiyanto
774-779
PDF
Pengaruh Terpaan Media Melalui Feed Instagram @Arofahminaumrohhaji Terhadap Leads
Muhammad Iqbal Saifullah, Dewi Sri Andika Rusmana, Novan Andrianto
780-788
PDF
KONTRUKSI SOSIAL IDENTITAS REMAJA DALAM KOMUNITAS JATIMTHRIFT
Muhammad Misbakh Firmansyah, Jupriono, Amalia Nurul Muthmainnah
789-796
PDF
Strategi Public Relations dalam Mempertahankan Citra Bengkel AHASS “Sakti Motor” di Sampang Madura
Nabila Ivania Hartono, Mohammad Insan Romadhan, Ni Made Ida Pratiwi
797-802
PDF
Dramaturgi Gaya Berpakaian Pemilik Akun Instagram @alyarahananda
Nadine Churnia Putri, Mohammad Insan Romadhan, Herlina Kusumaningrum
803-811
PDF
ANALISIS ISI SOCIAL MEDIA MARKETING PADA AKUN TWITTER NCTSMTOWN_DREAM DALAM SERI PROMOSI ALBUM BEATBOX
Nadya Difa Syefina, Merry Fridha Tri Palupi, Beta Puspitaning Ayodya
812-819
PDF
PERSONAL BRANDING BAND INDIE FLOURISH MELALUI YOUTUBE
Nadya Mawaddah Akmalia, Bagus Cahyo Adi Shah Pradana,, Muchammad Rizqi
820-827
PDF
REALITA VIOLENCE BREEDS VIOLENCE DALAM FILM ALL I WANT (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES)
Naja Fatimah Setyanoer, Merry Fridha Tri Palupi, Beta Puspitaning Ayodya
828-838
PDF
Implementasi Nilai Dasar “AKHLAK” dalam Handling Customer Complaint di PT Jasamarga Tollroad Operator Ruas Tol Krian-Gresik
Najunda Duhita Rahmadina Rosafa, Mohammad Insan Romadhan, Ni Made Ida Pratiwi
839-845
PDF
Strategi Komunikasi Pemasaran Cafe Jalan Korea Melalui Instagram Dalam Membangun Minat Beli
Nisyah Oktaviana Zalfa, Muchamad Rizqi, Edy Sudaryanto
846-850
PDF
STRATEGI PENYIARAN RADIO DJ FM DALAM MENINGKATKAN PENDENGAR
Nizar Zulmi Tri Anggoro, Edy Sudaryanto, Widiyatmo Ekoputro
851-856
PDF
Pesan Moral Pada Film “Bumi Manusia” Karya Sutradara Hanung Bramantyo Dalam Perspektif Semiotika John Fiske
Noval Dicky Ardiansyah, Jupriono, Amalia Nurul Muthmainnah
857-864
PDF
PERSEPSI JURNALIS TELEVISI TERHADAP PELANGGARAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM PENYIARAN
Noval Pamala Putra, Jupriono, M. Kendry Widiyanto
865-870
PDF
PERBANDINGAN POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA GURU dan SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DI “SMPN 29 SURABAYA” dan “SLB AKW KUMARA II SURABAYA”
Novita Ariyani, Edy Sudaryanto, Amalia Nurul Muthmainnah
871-875
PDF
Analisis Resepsi Konten Galau di Instagram @rintiksedu Pada Remaja di Kalimas Baru II Perak Surabaya
Nur Hapsari latifatunnisa, Merry Fridha Tri Palupi, Beta Puspitaning Ayodya
876-883
PDF
Implementasi Integrated Marketing Communication Dalam Meningkatkan Daya Tarik Konsumen di Nay Coffee and Space Surabaya
Nurul Fram Meisyah, Mohammad Insan Romadhan, Ni Made Ida Pratiwi
884-887
PDF
Strategi Manajemen Konten TV Lokal pada Masa Transisi Digitalisasi Penyiaran Televisi (Studi Kasus pada JTV)
Oris Alfian Fahrudika, A.A.I. Prihandari Satvikadewi, Merry Fridha Tri Palupi
888-894
PDF
Analisis Framing Berita Pengesahan RUU KUHP di Media Online Detik.com pada Tanggal 6-12 Desember
Pranata Shukma Rayi, Amalia Nurul Muthmaninnah, Mohammad Insan Romadhan
895-901
PDF
PERAN PEMERINTAH DESA BANYUSANGKA DALAM MENCEGAH STIGMA NEGATIF ORANG DENGAN POSITIF COVID-19 MELALUI MEDIA BARU
Putri Baydhotul Muthohharoh, Herlina Kusumaningrum, Mohammad Insan Romadhan
902-907
PDF
PERSONAL BRANDING FOTOGRAFER MELALUI INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @govindarumi)
Rafi Rahadi Firmansyah, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Muchamad Rizqi
908-917
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PARIWISATA PEMERINTAH KABUPATEN KEDIRI DALAM MEMBANGUN CITY BRANDING MELALUI SIMPANG LIMA GUMUL
Rafly Iftytahmar Wibisono, Edy Sudaryanto, Muchamad Rizqi
918-926
PDF
Bentuk Kekerasan di Dating App Yang Terkandung Dalam Series Somebody (Kajian Semiotika John Fiske)
Rahmatulloh Panggestu, Arief Darmawan, NOVAN Ardiansyah
927-931
PDF
Strategi Integrated Marketing Communication Pada Pan & Co Galaxy Mall 3 Surabaya Dalam Brand Awareness
Raihan Bramanta Aji, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Widiyatmo Ekoputro
932-937
PDF
Strategi Public Relations Dinas Ketahanan Pangan dan Petanian Kota Surabaya dalam Destination Branding pada Romokalisari Adventure Land Surabaya
Rani Dwi Mahesti, Mohammad Insan Romadhan, Ni Made Ida Pratiwi
938-945
PDF
Strategi Komunikasi Dispendukcapil Kota Surabaya dalam Memberikan Informasi Terkait Administrasi Kependudukan Kepada Masyarakat Kota Surabaya Melalui Media Youtube Swargaloka
Ratna Dwi Novitasari, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Muchamad Rizqi
946-956
PDF
ANALISIS PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KUCINGKITA.SUB SEBAGAI MEDIA PROMOSI
Regitha Bella Sofyana, Muchamad Rizqi, Edy Sudaryanto
957-963
PDF
TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KAI121 SEBAGAI SARANA KEPUASAN PEROLEHAN INFORMASI DI STASIUN SURABAYA GUBENG BARU
Reny Usmanur Mahmudah, Maulana Arief, Mohammad Insan Romadhan
964-974
PDF
PESAN MORAL DALAM IKLAN RAMADHAN RAMAYANA “BAHAGIANYA ADALAH BAHAGIAKU” (Analisis Naratif Tzvetan Todorov)
Retno Ayu Mufarida, Amalia Nurul Muthmainnah, Lukman Hakim
975-980
PDF
PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI REKOMENDASI CAFÉ DI SURABAYA (STUDI PADA INSTAGRAM @NICEPLACE.SUB)
Reynaldi Pranata, Irmasanthi Danadharta, Beta Puspitaning Ayodya
981-987
PDF
NETNOGRAFI GRUP FACEBOOK KAMI DEPRESI
Reza Ferdiansyah, Maulana Arief, moha Romadhan
988- 993
PDF
Persepsi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya Terhadap Kasus Kekerasan Seksual Penyanyi Dikta
Rina Nur Fadhillah, Maulana Arief, Mohammad Insan Romadhan
994-999
PDF
Download
Artikel Terindeks
Terbitan Terkini
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan