Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 1, Januari (2024): SEMAKOM Series 3
Vol 2 No 1, Januari (2024): SEMAKOM Series 3
Diterbitkan:
2024-01-10
Articles
Eksploitasi Sensualitas Perempuan (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Film Blonde)
Risya Salsabila, Merry Fridha Tri Palupi, Herlina Kusumaningrum
1-7
PDF
Persepsi Anggota Bonek Mania Terhadap Tragedi Kanjuruhan
Rizal Amirullah, Herlina Kusumaningrum, Mohammad Insan Romadhan
8-14
PDF
STRATEGI STAKEHOLDER ENGAGEMENT DALAM KEGIATAN CSR SPS CORPORATE
Rizky Ilham Firmansyah, Merry Fridha Tri Palupi, Beta Puspitaning Ayodya
15-21
PDF
AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN UMKM WAIKI DIMSUM UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS MASYARAKAT SURABAYA
Rizky Rhamadhani,, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Widiyatmo Ekoputro
22-26
PDF
Strategi Komunikasi Humas BNN Dalam Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Terhadap Remaja di Kota Surabaya
Rossi Qurratul Aini, Mohammad Insan Romadhan, Ni Made Ida Pratiwi
27-34
PDF
Komunikasi Pemasaran Samsung Experience Store WTC Lt.3 Surabaya Melalui Media Sosial Instagram
Ryan Reksagemilang,, Arif Darmawan, Beta Puspitaning Ayodya
35-42
PDF
ANALISIS STRATEGI PERENCANAAN KOMUNIKASI PARIWISATA DINAS KETAHANAN PANGAN DAN PERTANIAN KOTA SURABAYA DALAM MEMPROMOSIKAN EKOSWISATA HUTAN MANGROVE GUNUNG ANYAR
Safira Dewi Purnama, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana,, Muchamad Rizqi
43-50
PDF
Etnografi Virtual Interaksi Dalam Postingan Meminta Pendapat Pada Pengikut Akun Twitter @Askrlfess
Safitri Riyanti, Mohammad Insan Romadhan, Herlina Kusumaningrum
51-60
PDF
ANALISIS FRAMING ACARA MATA NAJWA DAN INDONESIA LAWYER CLUB DALAM KASUS TRAGEDI KANJURUHAN 2022
Saraswati Candra Dewi,, Jupriono, Amalia Nurul Muthmainah
61-67
PDF
PELAKSANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN JAWA TIMUR DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN LOKAL KEBUN BINATANG SURABAYA
Septyara Rachma Rindra, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Widiyatmo Ekoputro
68-73
PDF
Proses Penetrasi Sosial Pada Pertemanan di Second Account Instagram (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Untag Surabaya)
Shafira Dinda Febriola,, Mohammad Insan Romadhan, Herlina Kusumaningrum
74-80
PDF
Hubungan Komunikasi menggunakan E-learning dengan Motivasi Belajar Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019
Sholikhatun Nisa,, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Muchamad Rizqi
81-86
PDF
Strategi Komunikasi Melalui Instagram @ikoy2an Arief Muhammad Dalam Membangun Personal Branding
Sidhiq M AsySyifa Bz Zakaria,, Muchamad Rizqi, Ni Made Ida Pratiwi
87-91
PDF
PENGARUH TERPAAN AKUN INSTAGRAM BALAI TAMAN NASIONAL KOMODO TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN DOMESTIK
Sisilia Jenlita Sara, Widiyatmo Ekoputro, Maulana Arief
92-98
PDF
Analisis Program Corporate Social Responsibility PT. ISM Bogasari Flour Mills Surabaya dalam Meningkatkan Hubungan Baik dengan Stakeholder Eksternal
Sofia Nailul Izzah, Maulana Arief, Mohammad Insan Romadhan
99-103
PDF
PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP PERFORMA KERJA CV CIPTA AGUNG
Sylvia Indah Safitri, Maulana Arief, Widiyatmo Ekoputro
104-110
PDF
Analisis Resepsi Pesan Anti Kekerasan Seksual Di Akun Instagram Magdaleneid Oleh Mahasiswi Ilmu Komunikasi Untag Surabaya
Tabhita Safira Dewanto,, Teguh Priyo Sadono, Irmasanthi Danadharta
111-117
PDF
Analisis Dramaturgi Wanita Pengguna Aplikasi Kencan Online Bumble
Tarisa Ikhtiara, Merry Fridha Tri Palupi, Beta Puspitaning Ayodya
118-126
PDF
PENGARUH TERPAAN KONTEN GAMING TIKTOK TERHADAP PERILAKU SOSIAL PADA REMAJA DI KELURAHAN HULAAN, KABUPATEN GRESIK
Taufiq Ramdan, Arief Darmawan, Hamim
127-132
PDF
Stereotype dan Labelling Gaya Berpakaian (Analisis Framing Konsep Cewek Kue, Bumi dan Mamba di Berita Lifestyle CNN Indonesia)
Tavana Yurens, Irmasanthi Danadharta, Beta Puspitaning Ayodya
133-140
PDF
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Grande Garden Café Dalam Meningkatkan Minat Pengunjung Melalui Instagram
Teguh Putro Anugrah, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Widiyatmo Ekoputro
141-148
PDF
Pemanfaatan Instagram @ukulele_murah Sebagai Sarana Membangun Citra Merk Ukulele Cowboy
Tiara Septi Aulia, Mohammad Insan Romadhan, Ni Made Ida Pratiwi
149-158
PDF
Analisis Isi Konten Perkembangan Diri Pada Segment #Ternyata Begini Akun Youtube Cretivox
Toriq Huda Setiawan, Merry Fridha Tri Palupi, Beta Puspitaning Ayodya
159-166
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS THINGS ABOUT THEM
Ulfi Ramadhaniyah, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Widiyatmo Ekoputro
167-175
PDF
ANALISIS NETNOGRAFI AKULTURASI BUDAYA PADA PENGGUNA APLIKASI KENCAN ONLINE BUMBLE DI USIA DEWASA AWAL
Vawqa Aviva Shania, Merry Fridha Tri Palupi, Herlina Kusumaningrum
176-185
PDF
PEMAKNAAN KONTEN PSIKOLOGI KEUANGAN OLEH MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA
Victoria Angelina, Merry Fridha Tri Palupi, Herlina Kusumaningrum
186-193
PDF
Penerapan Program Employee Relations Dalam Membangun Produktivitas Karyawan Di Perusahaan Vapeboss
Viga Viesta Virginia, Muchammad Rizqi, Edy Sudaryanto
194-199
PDF
Penggunaan Instagram Dalam Membangun Brand Image Grande Garden Café Prigen
Vinda Tri Ayu Septi, Mohammad Insan Romadhan, Ni Made Ida Pratiwi
200-205
PDF
Analisis Pesan Edukatif Tayangan Jejak Si Gundul Episode Manisan Ampo Pada Channel Youtube Trans7 (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)
Wahyu Mardwiyanto, Muchammad Rizqi, Ni Made Ida Pratiwi
206-215
PDF
ANALISIS SEMIOTIKA PERGESERAN MASKULINITAS PADA IKLAN SHAMPOO HEAD & SHOULDERS VERSI JOE TASLIM X FADIL JAIDI
Widya Nur Hayati, Merry Fridha Tri Palupi, Beta Puspitaning Ayodya
216-225
PDF
FRAMING BERITA KAMPANYE LGBT PIALA DUNIA QATAR 2022 OLEH MEDIA BOLA.COM EDISI NOVEMBER 2022
Wildan Rahman Alief, Widiyatmo Ekoputro, Maulana Arief
226-230
PDF
Strategi Marketing Public Relations PT Semar Punakawan Abadi Dalam Membangun Brand Awareness Pada Masyarakat Surabaya
Winda Sefia Redina, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Widiyatmo Ekoputro
231-239
PDF
ANALISIS WACANA KRITIS VAN DIJK TERHADAP BERITA PEKAKOTA PADA RUBRIK PROPAGANDA HYSTERIA DALAM ZINE “JALAN TERUS, TUMBUH BERSAMA KOTA”
Windy Putri Ramadhani, Lukman Hakim, Maulana Arief
240-248
PDF
Strategi Personal Branding Tasya Farasya Melalui Media Sosial Instagram
Xaverina Siahaan, Edy Sudaryanto, Amalia Nurul Muthmainnah
249-258
PDF
TRANSPUAN DALAM KAJIAN KOMUNIKASI POLITIK DAN GENDER (STUDI KASUS : HENDRIKA MAYORA TRANSPUAN PERTAMA JADI PEJABAT PUBLIK DI KAB.SIKKA)
Yana Ekarina Tali, Jupriono, Lukman Hakim
259-268
PDF
Pembentukan Citra Diri Penyandang Disabilitas Tunanetra Di Instagram
Yashica Ulya Navindri, Arif Darmawan, Dewi Sri Andika Rusmana
269-277
PDF
KOMUNIKASI INTERPERSONAL “HELPER” DENGAN PENUMPANG SUROBOYO BUS DALAM MENGEDUKASI KEBIJAKAN LINGKUNGAN TRANSPORTASI
Yulia, Amalia Nurul Muthmainnah
278-283
PDF
Representasi Nilai Maskulin Pada Tokoh Dewi Sri Dalam Iklan Marjan ‘Dewi Sri Sang Pelindung’
Yulia Putri Asri, Teguh Priyo Sadono, Dewi Sri Andika Rusmana
284-290
PDF
PENGARUH KONTEN TIKTOK TERHADAP TINGKAT CUSTOMER ENGAGEMENT (SURVEI PADA CUSTOMER INDOBEAUTYNESIA)
Yulia Telana Widyarti, Teguh Priyo Sadono, Dewi Sri Andika Rusmana
291-297
PDF
Kuasa Opinion Leader di Dalam Pengembangan Desa Wisata (Studi Etnografi Kritis Desa Wisata Plunturan Kabupaten Ponorogo)
Yulian Ibra Amiftakhul, Merry Fridha Tri Palupi, Herlina Kusumaningrum
298-304
PDF
Integrated Marketing Communication Skincare Ulthyme Untuk Membangun Brand Loyalty
Zalsadella Fajarani Primandhira, Bagus Cahyo Adi Shah Pradana, Widiyatmo Ekoputro
305-316
PDF
EKSISTENSI MEDIA LOKAL DI ERA SIARAN DIGITAL PADA TV KABEL PESONA TV
Zerico Bimantara, Merry Fridha Tri Palupi, Beta Puspitaning Ayodya
317 - 324
PDF
Download Template
Artikel Terindeks
Terbitan Terkini
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan