Aktivitas Integrated Marketing Communication Dalam Membangun Brand Image Melalui Instagram Pada Kanthi Coffee And Eatery Surabaya
Kata Kunci:
Integrated Marketing Communication, Brand Image, InstagramAbstrak
Negara Indonesia adalah Negara yang sedang mengalami perkembangan, perkembangan
ada dalam berbagi macam, bisnis adalah salah satunya. Dan salah satu bisnis yang sedang
diminati oleh beberapa masyarakat luas adalah bisnis di bidang kuliner, dan kedai kopi atau
biasa di sebut dengan coffee shop, dalam sebuah bisnis untuk memenangkan persaingan
antar perusahaan baiknya ada sebuah strategi pemasaran yang tepat dan anti mainstream
untuk produknya, strategi disini berfungsi sebagai sebuah upaya untuk mengelolah suatu
brand yang dapat menciptakan citra positif terhadap masyarakat, sehingga masyarakat
dapat menilai dan memilih produk sesuai dengan apa yang di harapkan, Salah satu faktor
yang dapat mempengaruhi masyarakat adalah brand image. Brand image adalah sebuah
pandangan dari konsumen terhadap suatu produk atau jasa yang mementingkan
kualitasnya, brand image memiliki peran penting dalam sebuah perusahaan karena
menggambarkan identitas. Karena pentingnya brand image dalam perusahaan harus ada
faktor lain untuk mendukung yaitu menggunakan aktivitas Integrated marketing
communication yang dimana dapat membangun brand image. Jenis penelitian yang
digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif dan penelitian kualitatif
digunakan untuk mendeskripsikan fenomena yang ada. Dan Objek yang dipilih oleh
penulis adalah Kanthi Coffee and Eatery, yang dimana Kanthi Coffee membangun brand
image nya melalui instagram dengan menggunakan aktivitas Integrated Marketing
Communication.