Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 2, Juli (2024): Semakom Series 4
Vol 2 No 2, Juli (2024): Semakom Series 4
Diterbitkan:
2024-07-24
Articles
UPAYA SESPIM LEMDIKLAT MENINGKATKAN CITRA POSITIF INSTITUSI POLRI MELALUI PROGRAM ART POLICING
Abimanyu Ardiansyah, Mohammad Insan Romadhan, Muchamad Rizqi
1-8
PDF
STRATEGI EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS PT. CANDI NGRIMBI UNIT I TAMAN SARI BANYUWANGI
Aldo Dihardiko Pradipto, Teguh Priyo Sadono, Herlina Kusumaningrum
9-17
PDF
Penguatan Citra Untag Surabaya sebagai Kampus Nasionalis melalui Program Modul Nusantara dalam PMM
Ali Achmad Sholeh, Mohammad Insan Romadhan, Nara Garini Ayuningrum
18-24
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI ECOTON DALAM MENDUKUNG PEMBENTUKAN KAMPUNG SIBA KLASIK DI KABUPATEN GRESIK
Anwaruddin Al Wafi, Mohammad Insan Romadhan, Nara Garini Ayuningrum
25-33
PDF
Manajemen Produksi Konten Instagram Radio Global FM Surabaya Dengan Segmen Keluarga dan Perempuan
Aris Aditya Permana, Jupriono, Amalia Nurul Muthmainnah
34-41
PDF
DIFUSI INOVASI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN KULINER BRAND SEBAGAI OLEH-OLEH KHAS TULUNGAGUNG PADA JENANG PAK LASIMUN
Arum Febrianasari, Mohammad Insan Romadhan, Muchamad Rizqi
42-49
PDF
Membangun Community Relations Dalam Upaya Pendampingan Perizinan Pelaku UMKM di Kota Surabaya
Ayesha Dova Mayyala, Mohammad Insan Romadhan
50-56
PDF
Analisis Wacana Kritis Cewek Gila (Cegil) Dalam Media Sosial X
Ayu Asri Khusnul Khotimah, Mohammad Insan Romadhan, Nara Garini Ayuningrum
57-64
PDF
STRATEGI POLRESTABES SURABAYA DALAM MEMPERBAIKI CITRA MELALUI PROGRAM JUM’AT CURHAT DI KOTA SURABAYA
Bizi Bina Tsalshabila, Mohammad Insan Romadhan, Nara Garini Ayuningrum
65-71
PDF
Manajemen Kesan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNTAG Surabaya Dalam Menunjukan Eksistensi Melalui Media Sosial Tiktok
Cindy Alfionita Rahmadani, Mohammad Insan Romadhan, Muchamad Rizqi
72-78
PDF
Manajemen Privasi Komunikasi Gen X dalam Perlindungan Data Pribadi di Media Sosial (Studi pada Warga Kelurahan Tambaksari Kota Surabaya)
Esther Febriani, Jupriono, Amalia Nurul Muthmainnah
79-87
PDF
Strategi Komunikasi Pemasaran Word Of Mouth Wrong Way Coffee Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen Dan Brand Image
Estefania Rizaldi, Bambang Sigit Pramono, Widiyatmo Ekoputro
88-94
PDF
#patriarki Sebagai Upaya Counter Hegemony Budaya Male Gaze di Indonesia
Etika Rachmawati, Maulana Arief, Widiyatmo Ekoputro
95-104
PDF
ANALISIS ISI KONTEN PROMOSI AKUN TIKTOK @BIDADARIBEKASIH SEBAGAI MEDIA PROMOSI KULINER
Fae Safa Miranda Saputri, Mohammad Insan Romadhan, Muchamad Rizqi
105-111
PDF
Representasi Mitos Kematian Dalam Music Video “Semua Aku Dirayakan” Nadin Amizah
Felisitas Nora Kurnia, Edy Sudaryanto, Fransisca Benedicta Avira Citra Paramita
112-122
PDF
STRATEGI PRODUSER DALAM MEMPERTAHANKAN RATING PROGRAM “PENTING GAK PENTING” DI JTV SURABAYA
Fitri Nur Alifa, Mohammad Insan Romadhan, Nara Garini Ayuningrum
123-130
PDF
Strategi Interaktif Marketing Levoshop dalam Membentuk Word of Mouth melalui Media Sosial Instagram
Friska Apriliyani, Mohammad Insan Romadhan, Muchamad Rizqi
131-137
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PEMERINTAH PROVINSI JAWA TIMUR
Intan Safira Salsabila, Hamim, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana
138-142
PDF
Analisis Isi Iklan Lowongan Pekerjaan Periode 2023 Pada Akun Karirspot di Instagram
Jovanca Esperdion Wakum, Beta Puspitaning Ayodya, Irmasanthi Danadharta
143-150
PDF
PERAN KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MEMPERTAHANKAN SOLIDARITAS KOMUNITAS PELAJAR CLASSIC SURABAYA
Kevin Arya Devito, Teguh Priyo Sadono, Wahyu Kuncoro
151-162
PDF
AUDIT KOMUNIKASI TERHADAP EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PADA PROGRAM KONSELING KELILING
(Studi Kasus Program Konseling Keliling di SMP Negeri 26 Surabaya)
Khusnul Fathoni, Mohammad Insan Romadhan
163-167
PDF
OPTIMALISASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND AWARENESS PADA APLIKASI SCHOOLTALK
Lovia Alvionida, Mohammad Insan Romadhan, Muchamad Rizqi
168-174
PDF
PERSONAL BRANDING BOGER BOJINOV SEBAGAI PELAKU SUBKULTUR “JAMET” PADA APLIKASI TIKTOK
Maulana Malik Ibrahim, hamim, Maulana Arief
175-184
PDF
Strategi Komunikasi Polrestabes Surabaya Dalam Mencegah dan Mengatasi Fenomena Balap Liar di Jalan Ahmad Yani Surabaya
(Analisis Isi Pada Media Berita Online Periode 10 September – 25 Desember 2023)
Michael Kelvin Brouwer, Arif Darmawan, Novan Andrianto
185-192
PDF
IMPLEMENTASI IMC BAND INDIE DRIZZLY MELALUI MEDIA SOSIAL DAN EVENT GIGS UNTUK MENINGKATKAN POPULARITAS
Muhammad Bintang Firdaus, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Bambang Sigit Pramono
193-201
PDF
Penerapan Konvergensi Media pada Program “Cangkir” di Surabaya TV
M.Shalahudin Alfatih, Hamim, Maulana Arief
202-209
PDF
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Moogs Coffee Dalam Membangun Brand Image Melalui Event “Pour In Chaos”
Mustika Ayu Siswanti, Muchamad Rizqi, Edy Sudaryanto
210-208
PDF
PENDEKATAN KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI JAWA TIMUR
Natasya Erzy Yunanta, Mohammad Insan Romadhan, Muchamad Rizqi
219-226
PDF
ANALISIS IKLAN SPOTIFY DALAM MENGUBAH KEPUTUSAN PEMBELIAN LANGGANAN PREMIUM
Nis Rina, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Bambang Sigit Pramono
227-233
PDF
Peran TikTok dalam Strategi Pemasaran Terpadu untuk Brand Limitless
Nur Ima Dwita Inarti, Mohammad Insan Romadhan, Muchamad Rizqi
234-240
PDF
DIFUSI INOVASI MIGRASI TV ANALOG KE TV DIGITAL MASYARAKAT DESA WLINGGI TUMPUK KABUPATEN BLITAR
Rama Subekti, Mohammad Insan Romadhan, Nara Garini Ayuningrum
241-247
PDF
Strategi Jurnalisme Militer Pendam V Brawijaya sebagai Sarana Komunikasi Publik
Renaldi Erix Ardiansyah, Merry Fridha Tri Palupi, Beta Puspitaning Ayodya
248-257
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PARIWISATA KAMPUNG COKLAT DALAM MEMBANGUN DESTINATION BRANDING DI KABUPATEN BLITAR
Sekar Eda Kartika, Mohammad Insan Romadhan
258-267
PDF
Strategi Digital Public Relations BNN Provinsi Jawa Timur Dalam Membangun Citra Institusi Melalui Media Sosial Instagram @infobnnp_jatim
Shafa Jasmine Salsabila, Mohammad Insan Romadhan, Nara Garini Ayuningrum
268-275
PDF
Strategi Branding UKM Graha Sinema UNTAG Surabaya Melalui Konten Learning Cinematography With Graha Sinema
Shinta Giar Wijayaningrum, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Bambang Sigit Pramono
276-283
PDF
TRADISI KAWIN TANGKAP: STUDI FENOMENOLOGI KEJAHATAN KEMANUSIAAN DARI PERSPEKTIF TOKOH MASYARAKAT DI PULAU SUMBA
Stevani M. Kale Dipa, Merry Fridha Tri Palupi, Beta Puspitaning Ayodya
284-293
PDF
STRATEGI BRANDING “KAMPUNG LALI GADGET” PADA DESA WISATA EDUKASI WONOAYU, SIDOARJO
Teddy Gilang Ramadhan, Merry Fridha Tri Palupi, Beta Puspitaning Ayodya
811-819
PDF
Aktivitas Komunikasi Pemasaran Terpadu Humas Watungkal Edupark Sendangagung Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisata
Yovi Widianto, Teguh Priyo Sadono, herlina Kusumaningrum
301-308
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PERANGKAT DESA DALAM SOSIALISASI PROGRAM PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN (SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS) KEPADA MASYARAKAT DESA LUKREJO LAMONGAN
Achmad Ridho Al-Haqiqi, A.A.I Prihandari Satvikadewi, Amalia Nurul Muthmainnah
309-317
PDF
Strategi Aksi dan Komunikasi dalam Mengenalkan Biji Kopi Asli Indonesia dalam Komunitas Kopi Surabaya Coffee Antusias
Adinda Tsarwah Zahirah Anwar, Mohammad Insan Romadhan, Nara Garini Ayuningrum
318-325
PDF
Difusi Inovasi Penggunaan Media Quizziz Sebagai Media Komunikasi Interaktif di SMKN 13 Surabaya
Berliana Wahyu Aqilla, Mohammad Insan Romadhan
326-331
PDF
Analisis Resepsi Video Konten Amal MrBeast oleh Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
Dhanny Achmadiansyah, Jupriono, Edy Sudaryanto
332-340
PDF
Komunikasi Terapeutik Psikoterapis dan Dukungan Sosial Orang Tua dalam Upaya Penyembuhan Pasien Anak Pecandu Game Online di Klinik EHCP Indonesia Sugihwaras Sidoarjo
Faizal Hermansyah, Maulana Arief, Widiyatmo Ekoputro
341-347
PDF
Komunikasi Interpersonal Pembina Kepada Anggota OSIS SMPN 41 Surabaya dalam Membentuk Produktivitas Kerja
Fariz Abdillah Zulfa, Beta Puspitaning Ayodya, Irmasanthi Danadharta
348-357
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI SATGAS PPKS DALAM PENCEGAHAN DAN PENANGANAN PELECEHAN SEKSUAL DI CIVITAS AKADEMIKA UNTAG SURABAYA
Fatika Rahmawati, A.A.I. Prihandari Satvikadevi,, Amalia Nurul Muthmainah
358-366
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KATSU EXPRESS DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK
Firda Dwi Kusharyanti, Arief Darmawan, Novan Andrianto
367-371
PDF
ANALISIS VISUAL KONTEN INSTAGRAM REVERSEAS DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE
Hans Obed Christian, Arief Darmawan, Novan Andrianto
372-381
PDF
Komunikasi Interpersonal dalam Menjaga Hubungan Baik Dengan Pemasok Walet (Studi Kasus di CV Amera Berkah Jaya)
Herlin Febriyananda Putri, Teguh Priyo Sadono, Herlina Kusumaningrum
382-387
PDF
Representasi Penggunaan Instagram di Kalangan Generasi Z dalam Serial K-Drama “Celebrity” : Analisis Tekstual
Iffatul Alvi Aulia, Jupriono, Dinda Lisna Amilia
388 - 393
pdf
STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENGATASI KETERLAMBATAN MEMBACA PADA SISWA SDN MEDOKAN SEMAMPIR 1 SURABAYA
Ifta Maulidya, Moh. Dey Prayogo
393 - 402
pdf
STRATEGI PT KMB MEMBENTUK CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI CONTENT MARKETING: ANALISIS KONTEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KENCANA.BAJARINGAN
Ilmy Daviq Widyatma, Bambang Sigit Pramono, Widiyatmo Ekoputro
403 - 409
pdf
ANALISIS RESEPSI PEMILIH PEMULA PADA PIDATO PENGANGKATAN KAESANG PANGAREP MENJADI KETUA UMUM PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA DI CHANNEL YOUTUBE CNN INDONESIA
Indah Gustri Liani, Merry Fridha Tri Palupi, Herlina Kusumaningrum
410 - 416
pdf
ACTION RESEARCH MEMBANGUN MEDIA KOMUNITAS DIFABEL DIFA LARAS SURABAYA SEBAGAI RUANG EKSPRESI DAN EKSISTENSI
Ivandanu Yarzuqu, Maulana Arief, Widiyatmo Ekoputro
417 - 424
pdf
PERSONAL SELLING SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA CV. MULIA EDUTAINMENT
Johan Bagaskara Fajar Niagara, Hamim
425 - 430
pdf
KOMUNIKASI PEMASARAN VIDEOGRAFER FREELANCE GAMBARBENING.ID DALAM MENARIK PARA CLIENT
Krisna Surya Gemilang, Bambang Sigit Pramono, Widiyatmo Ekoputro
431 - 440
pdf
Strategi konten digital CV. Fizzul Putra Mandiri melalui akun Facebook dalam membangun Brand Awareness
La Masihu Tehuayo, Jupriono, Dinda Lisna Amilia
441 - 447
pdf
KOMUNIKASI ARTIFAKTUAL PENGGEMAR MUSIK HARDCORE DI UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA
M. Rafli Maulana Umar, Teguh Priyo Sadono, Wahyu Kuncoro
448 - 455
pdf
Penggunaan Pembelajaran Puzzle Kata Sebagai Media Komunikasi inovatif Dan Kreatif di SD Negeri Kedungsumur III Sidoarjo
Moch.Beny Ferdiansyah, Mohammad Insan Romadhan
456 - 462
pdf
PERSEPSI PENGGUNA TIKTOKSHOP TERKAIT KEBIJAKAN PEMBATASAN MEDIA SOSIAL TIKTOK SHOP SEBAGAI E- COMMERCE OLEH PEMERINTAH
Nicko Sagita Aditya, Nicko Sagita Aditya, Bambang Sigit Pramono, Widiyatmo Ekoputro
463 -471
pdf
Strategi Komunikasi Persuasif dalam Produksi Konten YouTube LAZNAS LMI
R. Arya Dwi Kurniawan, Mohammad Insan Romadhan
472 - 477
pdf
Dramaturgi Finstagram 3 Cosplayer Kota Surabaya di Kehidupan Nyata
Radytia Dea Ramadhan, Merry Fridha Tri Palupi, Herlina Kusumaningrum
478 - 486
pdf
Analisis Resepsi Plagiarisme Konten Dalam Youtube Ferry Irwandi (Studi Pada Konten Kreator Surabaya)
Retno Tri Maharani, Merry Fridha Tri Palupi, Irmasanthi Danadharta
487 - 492
pdf
Strategi Branding Community Duta Muda Sidoarjo Melalui Program Sosialisasi Pendidikan Karakter di SMA Kabupaten Sidoarjo
Anggun Nur Ciptaningsih, Mohammad Insan Romadhan, Nara Garini Ayuningrum
493 - 500
pdf
Strategi Campaign Public Relations Pencegahan Pelecehan Seksual di Kereta Api pada PT KAI Daop 7 Madiun
Anindya Krisna Dwiasti, Mohammad Insan Romadhan, Muchamad Rizqi
501 - 506
pdf
Strategi Konten Akun Instagram Pemkab Gresik dalam Diseminasi Informasi Pelayanan Publik
1Arenda Choirunisa Mulia, Jupriono, Dinda Lisna Amilia
507 - 516
pdf
Makna Body Shaming Pada Pengalaman Perempuan di Surabaya
Asifa Maulidya Purnama, A.A.I. Prihandari Satvikadewi, Hamim
517-522
PDF
Fenomena Bandwagon Effect dan Cyber Bullying (Analisis Etnografi Virtual pada Akun Instagram @tamaratyasmara)
Astika Nur Janah, Merry Fridha Tri Palupi, Beta Puspitaning Ayodya
523-531
PDF
STRATEGI HUMAS PEMERINTAH PROVINSI JAWA TIMUR DALAM PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @HUMASPROVJATIM
Aulia Oktavia, Hamim, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana
532-540
PDF
Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Buzz di Instagram (Studi Etnografi Virtual pada Produk Peninggi Badan Merk Tiens)
Berlian Saldy Firdaus, Merry Fridha Tri Palupi, Irmashanti Danadharta
541-546
PDF
Strategi Komunikasi Krisis Humas Satpol PP Dalam Pemulihan Citra pada Satpol PP Kota Surabaya
Dimas Satria, Bambang Sigit Pramono
547-554
PDF
UPAYA PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DALAM DUNIA DIGITAL (Studi Netnografi Pada Komunitas Online @Indonesianwomenleague)
Dini Fikmah Aprilianti, Merry Fridha Tri Palupi, Beta Puspitaning Ayodya
555 - 562
PDF
Analisis Isi Konten Promosi Pada Akun Instagram @KFbeautyaesthetic di Lamongan
Elly Nur Agustin, Mohammad Insan Romadhan, Muchamad Rizqi
563-572
PDF
PERAN ASISTEN PRODUSER DALAM MENINGKATKAN EKSISTENSI PROGRAM KUIS TUL JAENAK DI JTV SURABAYA
Rendy Ardian, Nara Garini Ayuningrum
573 - 578
PDF
Implementasi Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) melalui Program MBKM PT Kencana Maju Bersama
Dinda Nur Amalia, Nara Garini Ayuningrum
579 - 589
pdf
PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI PENINGKATAN BRAND LOYALTY DI LOVEAN TOUR SURABAYA
Hermawan Ardinantoro, Hamim, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana
590 - 594
PDF
Strategi Komunikasi Pemasaran: Promosi Wisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Dengan Program Duta Wisata Daerah Provinsi Jawa Timur
Iqbaal Ivan Ammar Fauzi,, Bambang Sigit Pramono, Bambang Sigit Pramono, Widiyatmo Eko Putro
595 - 609
PDF
Manajemen Produksi Siaran Program Berita Pojok Kampung di JTV Surabaya
Jefri Nurdiansyah, Arief Darmawan, Novan Andrianto
610-616
PDF
Strategi Komunikasi Pemasaran D Savior dalam Mengembangkan Viral Marketing di Media Sosial
Larasati Rahma Trifiyant, Merry Fridha Tri Palupi, Beta Puspitaning Ayodya
617-624
PDF
Analisis Resepsi SM Stan Terhadap Maskulinitas pada Musik Video ENHYPEN Paradoxxx Invasion di Youtube
Lituhayu Sukma Garini, Merry Fridha Tri Palupi, Irmasanthi Danadharta
625-630
PDF
Analisis Resepsi GreenNord27 Tentang Pemberitaan Polemik Opening Piala Dunia U -17 di Youtube TV One
M. Fairuz Zuhda, Teguh Priyo Sadono, Wahyu Kuncoro
631-637
PDF
Analisis Isi Pada Tayangan Vindes Sport: Kajian Episode “Bahkan Voli” Di Kanal Youtube Vindes
Michael Pratama, Arif Darmawan, Novan Andrianto
638-644
PDF
ANALISIS PERAN HUMAS PADA DINAS KOPERASI DAN UKM PROVINSI JAWA TIMUR SEBAGAI PUBLIC INFORMATION DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI MASYARAKAT
Moch. Khoirul Anam, Bambang Sigit Pramono, Widiyatmo Ekoputro
645-654
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA GURU DAN MURID DALAM BELADIRI BOXING ARMOR
Mochammad Khomarudin Adimas Ningrat, Arief Darmawan, Novan Andrianto
655-664
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BINARA OFFICIAL DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUKNYA MELALUI INSTAGRAM
Mohammad Irsyadul Asyid Maududdin, Hamim, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana
655-670
PDF
Analisis Kepuasan Pengguna Aplikasi My Blue Bird di Kota Surabaya
Mohammad Ramli, Edy Sudaryanto, Novan Andrianto
671-677
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI VIRTUAL TIM DALAM GAME MOBILE LEGENDS BANG BANG : ANALISIS KOMUNIKASI VERBAL DAN NON VERBAL
Moh.Agus Andika Purnama, Edy Sudaryanto, Novan Andrianto
678-687
PDF
PENETRASI SOSIAL KELOMPOK GAY DALAM PERGAULAN (STUDI FENOMENOLOGI PADA KELOMPOK KENTIR COMMUNITY)
Moza Agustin Faramitha, Merry Fridha Tri Palupi, Herlina Kusumaningrum
688-699
PDF
Strategi Integrated Marketing Communication (IMC) dalam Meningkatkan Minat Pengunjung Gramedia Store di Royal Plaza Surabaya
Muhammad Iqbal Setiawan, Bambang Sigit Pramono, Widiyatmo Ekoputro
700-708
PDF
ANALISIS FENOMENOLOGI PADA PENGGUNAAN SECOND ACCOUNT INSTAGRAM DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA
Nabila Ayu Natasyah, Arief Darmawan, Novan Andrianto
709-718
PDF
ANALISIS RESEPSI KHALAYAK DALAM MEMAKNAI KONTEN "BAHASA ABG JAKSEL" DI YOUTUBE "PODCAST KESEL AJE"
Nabila Khansa Rofifah, Mohhamad Insan Rochmadan, Nara Garini
719-725
PDF
Manajemen Produksi Program Cangkir (Cangkrukan Tanpa Nyinyir) Surabaya TV
Nabilah Sagieta Sarasati, A.A.I Prihandari Satvikadewi, Amalia Nurul Muthmainnah
726-733
PDF
Strategi Humas DP3APPKB Surabaya Melalui GenRe Surabaya dalam Menangani Edukasi Gizi Pada Remaja di Kota Surabaya (Studi SMAN 22 Kota Surabaya)
Novia Aulia Sari, Jupriono, Dinda Lisna Amelia
734-743
PDF
POLA KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PELANGGARAN KEBIJAKAN ISI SIARAN PADA KPID JAWA TIMUR
Priscilla Grasiana Mudin, Hamim, Maulana Arief
744-750
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI AKUN INSTAGRAM @KAMPUNGLALIGADGET UNTUK MEMPERKENALKAN PERMAINAN TRADISIONAL
Syahrul Rozak Yahya, Jupriono, Amalia Nurul Muthmainnah
294-300
PDF
Analisis Resepsi Fujoshi dan Fudanshi pada Komunitas Thairakteuu di Surabaya terhadap Serial Drama “Boyslove”
Putri Arum Mega Utami, Jupriono, Amalia Nurul Muthmainnah
751-757
PDF
ANALISIS KONTEN KAMPANYE DIGITAL BTS X UNICEF “LOVE MYSELF” PADA AKUN TWITTER @bts_love_myself PERIODE JUNI-DESEMBER 2020
Putri Oktavianus Loeran, Jupriono, Amalia Nurul Muthmainnah
758-765
PDF
Pendekatan Komunikasi Pendidikan Inklusif untuk : Tantangan dan Solusi Di SDN PacarKeling IX Surabaya
Rachmad Renaldi, Kun Muhhamad Adi
766-770
PDF
Fenomena Jasa Sewa Pasangan di Surabaya (Studi Fenomenologi pada Rental Pacar Koibito)
Rafa Daniela, Merry Fridha Tri Palupi, Irmasanthi Danadharta
771-781
PDF
PERSONAL BRAND MAHASISWA MELALUI PENGGUNAAN OOTD (STUDI PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2023)
Putri Alviana, Mohhamad Insan Romadhan, Nara Garini Ayuningrum
782-788
PDF
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION WEDDING ORGANIZER ARVANA CREATIVE MELALUI INSTAGRAM DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN
Rival Bramasta Arista Putra, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Bambang Sigit Pramono
789-795
PDF
POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM KELUARGA DENGAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS KATEGORI ATTENTION DEFECIT HYPERACTIVITY DISORDER (ADHD)
Sarah Azahwa Kusuma Wardani, A.A.I Prihandari Satvikadewi, Amalia Nurul Muthmainnah
796-805
PDF
Resistensi Coming Out Kelompok Gay Dalam Proses Pertukaran Sosial Di Kampung Panjang Jiwo Surabaya
Shinta Aaliyah Cahyani, Merry Fridha Tri Palupi, Irmasanthi Danadharta
806-810
PDF
STRATEGI BRANDING “KAMPUNG LALI GADGET” PADA DESA WISATA EDUKASI WONOAYU, SIDOARJO
Teddy Gilang Ramadhan, Merry Fridha Tri Palupi, Beta Puspitaning Ayodya
811-819
PDF
Persepsi Masyarakat Terhadap Integritas Politikus Dalam Konteks Skandal Korupsi “BTS (Base Transceiver Station)”
Bimaasetya Rachmansyah Wardana, Edy Sudaryanto, Novan Andrianto
820-824
PDF
FAKTOR PENDUKUNG DAN PENGHAMBAT KELOMPOK SADAR WISATA DALAM PENGEMBANGAN DESA WISATA KAMPUNG TUA BAKAU SERIP
Tassya Zakyya, Ageng Rara Cindoswari
825 - 834
PDF
Download
Artikel Terindeks
Terbitan Terkini
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan