Strategi Interaktif Marketing Levoshop dalam Membentuk Word of Mouth melalui Media Sosial Instagram
Kata Kunci:
CMC, Instagram, Interaktif Marketing, Word of MouthAbstrak
Perkembangan teknologi saat ini sangat berlaju cepat, banyaknya manusia yang memanfaatkannya dengan cara yang berbeda-beda. Contohnya persaingan bisnis yang berjalan ini tentunya menggunakan kekuatan internet. Lahirnya berbagai fitur yang menarik dalam ranah media sosial instagram, Levoshop memanfaatkan instagram sebagai bisnis. Menyusun beserta menerapkan efektifitas promosi berbasis online ini tentunya memiliki daya kreatifitas dan konsistensi secara terus menerus. Mulai dari pengolahan konten hingga merangsang daya tarik konsumen terhadap produk. Metode dalam penelitian ini menggunakan kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data wawancara, observasi, beserta dokumentasi. Sumber sekunder lainnya adalah mengambil informasi secara natural melalui postingan, live streaming, & snapstory instagram @levoshop. Hasil penelitian Strategi Interaktif Marketing Levoshop melalui Instagram dalam Membentuk Word of Mouth ini menggunakan teori Computer Mediated Communication, yang berkaitan dalam penggunaan internet yakni dalam ruang lingkup media sosial. Seluruh aktivitas interaktif marketing mampu melahirkan testimoni mulut ke mulut yang mendukung oleh para konsumennya, berdasarkan rekomendasi produk dan sikap kepuasan konsumen. Tentunya, word of mouth ini termasuk penunjang efektifitas bisnis Levoshop dalam jangka panjang.