INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION WEDDING ORGANIZER ARVANA CREATIVE MELALUI INSTAGRAM DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN
Kata Kunci:
Komunikasi Pemasaran, Integrated Marketing Communication, Wedding OrganizerAbstrak
Karena dunia digital saat ini merupakan sebuah usaha baru yang dapat membangun
kepercayaan dan minat pelanggan kepada perusahaan. Dari hal itu perlunya strategi
komunikasi pemasaran yang baik dalam mengelola media sosial untuk mendapatkan target
yang diinginkan oleh perusahaan. Maka pentingnya komunikasi pemasaran adalah aspek
penting dalam keseluruhan misi pemasaran serta penentu suksesnya pemasaran. Rumusan
masalah Bagaimana Strategi Komunikasi Pemasaran Wedding Organizer Arvana Creative
dalam Menarik Minat Pelanggan. Tujuan penelitian ini penerapan Strategi Komunikasi
Pemasaran Wedding Organizer Arvana Creative dalam Menarik Minat Pelanggan. Jenis
penelitian pendekatan deskriptif. Berdasarkan analisa dihasilkan penerapan komunikasi
pemasaran dengan menggunakan beberapa komponen Integrated Marketing Communication
dalam komunikasi pemasaran, Arvana Creative untuk saat ini menerapkan Integrated
Marketing Communication berupa 1)Advertising, 2)Public Relation, 3)Personal Selling,
4)Sales Promotion, 5)Direct Marketing, 6)Word of Mouth, 7) Interactive Marketing.