Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 1, Januari (2024): SEMAKOM Series 3
Vol 2 No 1, Januari (2024): SEMAKOM Series 3
Diterbitkan:
2024-01-10
Articles
AKTIVITAS HUMAS POLRESTABES SURABAYA DALAM MENGELOLA PLATFORM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MEMBANGUN ENGAGEMENT KEPADA MASYARAKAT
Abdillah Bagis, Teguh Priyo Sadono, Irmasanthi Danadharta
1-7
PDF
Strategi Komunikasi Pemasaran Sepatu Compass Untuk Menarik Minat Pembeli Di Kalangan Remaja Surabaya
Adam Akbar Kurniawan, Muchamad Rizqi, Edy Sudaryanto
8-17
PDF
KONTRUKSI INDUSTRI GAYA HIDUP SEHAT DALAM IKLAN TROPICANA SLIM MELALUI WEB SERIES SORE (STUDI SEMIOTIKA ROLAND BARTHES)
Afillah Firhansyah Rizadhi, Merry Fridha Tri Palupi, Herlina Kusumaningrum
18-24
PDF
Representasi Nasionalisme Pada Film Buffalo Boys (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)
Afrizal Romanza, Herlina Kusumaningrum, Mohammad Insan Romadhan
25-30
PDF
PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN SMARTPHONE TERHADAP KOMUNIKASI INTERPERSONAL REMAJA DALAM KELUARGA DI DUSUN TALUN KECAMATAN DAWAR BLANDONG KABUPATEN MOJOKERTO
Ahmad Nurkholis, Maulana Arief, Novan Andrianto
31-38
PDF
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP GAYA HIDUP KONSUMTIF MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2022 UNTAG SURABAYA
Alifian Firman Safani, Arif Darmawan, Novan Andrianto
39-44
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENINGKATAN PENJUALAN JASA EXECUTIVE LOUNGE UMROH DAN HAJI DI BANDARA INTERNASIONAL JUANDA
Alifiyah Rahmawati Winarno, Mohammad Insan Romadhan, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana
45-49
PDF
PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM INFRAME PHOTO&STUDIO DALAM MEMBENTUK CUSTOMER ENGAGEMENT
Athallanda Kevin Vyarsa, Irmasanthi Danadharta, Amalia Nurul Muthmainah
50-57
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP D’LAGOON DALAM MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI INSTAGRAM
Azhar Hafis Diyaulhaq, Muchamad Rizqi, Edy Sudaryanto
58-64
PDF
POLA KOMUNIKASI REPORTER BERITA DALAM PROSES PRODUKSI LIPUTAN TELEVISI (STUDI KUALITATIF REPORTER TVRI JAWA TIMUR)
Dama Prasada Pramana, Arief Darmawan, Novan Andrianto
65-72
PDF
Strategi Produksi Program Radio Gen FM Surabaya Dalam Mempertahankan Eksistensi Kalangan Generasi Milenial dan Generasi Z
Delfia Selfanya Salawaty, Mohammad Insan Romadhan, Amalia Nurul Muthmainah
73-80
PDF
Analisis Semiotika Rasisme Terhadap Kelompok Kulit Hitam Dalam Film Antebellum
Esther Debora Larosa, Merry Fridha Tri Palupi, Herlina Kusumaningrum
81-88
PDF
PERAN TRADE MAP DALAM OPTIMALISASI PELUANG USAHA PRODUK KOKOA BANANA
Etika Rachmawati, Mohammad Insan Romadhan
89-98
PDF
Peningkatan Pemahaman Dan Kewaspadaan Terkait Kekerasan di Lingkungan Sekolah SMPN 48 Surabaya
Felisitas Nora Kurnia, Kun Muhammad Adi
99-104
PDF
Studi Kasus : Penggunaan Aplikasi Tiktok Terhadap Perilaku Konsumtif Siswa Kelas 9 SMPN 48 Surabaya
Fenny Wahyu Nur Fitria, Fidela Aireil Herdandi, Kun Muhammad Adi
106-113
PDF
PENGARUH AKUN FACEBOOK FRPM TERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG GOOD GOVERNANCE BUPATI KABUPATEN MANGGARAI
Fransiskus Antonius Harap,, Irmasanthi Danadharta, Beta Puspitaning Ayodya
114-126
Peran Social Media Specialist dalam Meningkatkan Brand Awareness di PT Kencana Maju Bersama
Gantari Shafa, Nara Garini Ayuningrum
127-135
PDF
Pesan Moral Dalam Film “Lara Ati” Karya Bayu Skak (Analisis Semiotika Roland Barthes)
Geraldy Furqon Nur Mochtar, Jupriono, Amalia Nurul Muthmainnah
136-144
PDF
PEMAHAMAN MATERI CREATIVE WRITING DALAM MATA KULIAH PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI TERHADAP SISWA KELAS 9 SMPN 48 SURABAYA
Imanda Berlian Nur Jannah,, Kun Muhammad Adi
145-150
PDF
Persepsi Khalayak terhadap Kredibilitas Celebrity Endorser Fadil Jaidi
Imro’atul Mufidah,, A.A.I. Prihandari Satvikadewi, Irmasanthi Danadharta
151-159
PDF
PUBLIC RELATIONS SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP BELAKANG RUMAH UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN
Iron Raharjo, Merry Fridha Tri Palupi, Herlina Kusumaningrum
160-167
PDF
PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN MEDIA KOMUNIKASI TERHADAP INTENSI MASYARAKAT PROGRAM FEEDER WIRAWIRI KOTA SURABAYA
Iurel Almey Devito, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Widiyatmo Ekoputro
168-175
PDF
PENGGUNAAN BUSANA WASTRA SEBAGAI KOMUNIKASI IDENTITAS DI KALANGAN KOMUNITAS PATRIAWASTRA BLITAR
Januarsyah Pratama Ramadhani, Jupriono, Mohammad Insan Romadhan
176-184
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA UMKM POTTAPOTS DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE MELALUI INSTAGRAM
Jesica Naftali, Herlina Kusumaningrum, Mohammad Insan Romadhan
186-194
PDF
Efektivitas Komunikasi Pembangunan Gubernur Jawa Timur Terhadap Perlindungan Dan Pengelolaan Sungai Brantas Dalam Persepsi Masyarakat Terdampak
Enryco Budi Sayogo, Moh. Dey Prayogo
195-201
pdf
MISKONSEPSI ATURAN KURSI PRIORITAS DI KRL COMMUTER LINE
Kein Reyis Heralia, A.A.I. Prihandari Satvikadewi, Irmasanthi Danadharta
202-208
PDF
Optimalisasi Strategi Pemasaran Oleh Content Creator Melalui Sosial Media di Hotel Aria Centra Surabaya
Khusnul Fathoni, Fransisca Benedicta Avira Citra Paramita
209-215
PDF
PELANGGARAN KODE ETIK JURNALISTIK PADA TAYANGAN PODCAST CHANNEL YOUTUBE DEDDY CORBUZIER
Krisna Adi Wijaya,, Jupriono, M. Kendry Widiyanto
216-226
Peranan Dokumentasi dalam kegiatan Hibah DRTPM pada Kelompok Budaya Musik Saronen di Desa Paberasan Sumenep
Kurniawan Adi Pratama, Mohammad Insan Romadhan
227-235
PDF
PENGGUNAAN LIVE STREAMING YOUTUBE SEBAGAI MEDIA PEMENUHAN INFORMASI MASYARAKAT DI KOTA SURABAYA
Laksono Hafid Firmansyah, Mohammad Insan Romadhan
236-244
PDF
PERAN MAHASISWA KAMPUS MENGAJAR MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI DI SMPN 41 SURABAYA
Losinta Febrinata Delia, Mohammad Insan Romadhan
245-254
PDF
Pesan Moral dalam Materi Stand up Comedy Special Show Komoidoumenoi Pandji Pragiwaksono (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)
M. Ally Miftah, Jupriono, Muchamad Rizqi
255-262
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BAJU KAOS MELALUI AKUN INSTAGRAM @rumah_baca_aksara
Maria Angelia Ilut Tampur, Edy Sudaryanto, Beta Puspitaning Ayodya
263-271
PDF
STRATEGI PERBAIKAN CITRA PUSKESMAS LAMBUNU 2 PASCA VIRALNYA VIDEO TIKTOK DISKRIMINASI NAKES PADA PASIEN BPJS
Maria Gabriela Eucharista, Edy Sudaryanto, Beta Puspitaning Ayodya
272-279
PDF
INTEGRASI KOMUNIKASI WARUNK WOW KWB DALAM MEMPERKUAT BRAND INSTITUSI
Muhammad Firmansyah Abdillah, Teguh Priyo Sadono, Hamim
280-285
PDF
PRODUKSI KOMUNIKASI VISUAL PADA KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SWARGALOKA.SUB
Muhammad Ivan Arya Wibowo, Mohammad Insan Romadhan
286-294
PDF
PELATIHAN PENGOPERASIAN MICROSOFT WORD SEBAGAI BENTUK IMPLEMENTASI ADAPTASI TEKNOLOGI DI SD KUSUMA PUTRA
Nabila Sahda Brahmasta, Mohammad Insan Romadhan
295-301
PDF
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM PENYAMPAIAN INFORMASI DAN BERITA DI TRIBUN SOLO
Nadya Nareswari Azvandara, Hajidah Fildzahun Nadhilah Kusnadi
302-309
PDF
IMPLEMENTASI KULTURAL KONVERGENSI MEDIA DI HARIAN BHIRAWA
Nanda Hidayatulloh, Maulana Arief, Novan Andrianto
310-316
PDF
REPRESENTASI QUARTER-LIFE CRISIS DALAM DRAMA SERIAL BOYS LOVE THAILAND (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE PADA DRAMA SERIAL GMMTV “MOONLIGHT CHICKEN”)
Nandira Athaya Putri, Jupriono, Muchamad Rizqi
317-326
PDF
POLA KOMUNIKASI KELOMPOK KOMUNITAS DAKON ASMORO DALAM MEMBENTUK MINAT/BAKAT ANGGOTA MELALUI “CANGKRUKAN NYENI”
Nauval Miftah, Jupriono, Muchamad Rizqi
327-332
PDF
PELAKSANAAN MBKM KAMPUS MENGAJAR SEBAGAI OPTIMALISASI BIDANG KOMUNIKASI DI SMPN 41 SURABAYA
Nurul Hidayah, Mohammad Insan Romadhan
333-339
PDF
PENGARUH JKT48 SEBAGAI BRAND AMBASSADOR ERIGO APPAREL TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO APPAREL (STUDI GRUP WHATSAPP FANS JKT48 JAWA TIMUR)
Olivia Putri Ananda, Maulana Arief, Hamim
340-350
PDF
PERAN HUMAS SEKRETARIAT DPRD DALAM MENYERAP ASPIRASI MASYARAKAT KOTA SURABAYA
Patrichia Dafindri, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Widyatmo Ekoputro
351-362
PDF
ANALISIS KOMUNIKASI INTERPERSONAL TRAINER KEPADA PESERTA DALAM AKTIVITAS TSOT (THE SURVIVAL OUTBOUND TEAM)
Praska Bramasta, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana
363-367
PDF
EFEKTIVITAS KAJIAN KOMUNIKASI TERHADAP SISWA SMP NEGERI SURABAYA
Putri Yunitasari Susanto, Mohammad Insan Romadhan
368-375
PDF
REVITALISASI MEDIA SOSIAL @sdn.karung4 SEBAGAI SARANA PENGEMBANGAN MEDIA INFORMASI SDN KALI RUNGKUT IV SURABAYA
Rafi Arjuna Achmadani, Mohammad Insan Romadhan
376-382
PDF
RETORIKA KOMUNIKASI KONTEN KREATOR DALAM PENYAMPAIAN UNBOXING PADA CHANNEL YOUTUBE FITRA ERI
Rafi Naufal Virgiawan, Maulana Arief, Novan Andrianto
383-392
PDF
FENOMENOLOGI PEMAHAMAN IDENTITAS PUNK DI KABUPATEN SIDOARJO
Rafi Wira Firmansyah, Maulana Arief, Novan Andrianto
393-401
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI VISUAL AKUN INSTAGRAM SURABAYA THRIFTING MEMBANGUN CITRA SEBAGAI THRIFTING EVENT ORGANIZER TERMURAH
Rendy Herdiano Putra, Bambang Sigit Pramono, A.A.I. Prihandari Satvikadewi
402-409
PDF
TRANSFORMASI SIARAN ANALOG KE DIGITAL JTV SURABAYA
Reymus Jordan Kurniawan, Novan Andrianto
410-416
PDF
ANALISIS RESEPSI SUBSCRIBER YOUTUBE WINDAH BASUDARA PADA KONTEN GAMING SIMULATOR
Reza Nalendra, Jupriono, Muchamad Rizqi
417-424
PDF
PRAKTIK EKONOMI POLITIK MEDIA DALAM PORTAL BERITA BANGSAONLINE.COM (Komodifikasi Konten Pemberitaan Khofifah Indar Parawansa)
Rifka Astari Damyanti, Jupriono, Muchamad Rizqi
425-432
PDF
PEMANFAATAN PLATFORM CONTENT MANAGEMENT SYSTEM SEBAGAI PENULISAN ARTIKEL BERITA DI TRIBUN NETWORK SOLO
Rizky Indra Pratama, Hajidah Fildzahun Nadhilah Kusnadi
433-438
PDF
Makna Keberagaman Pada Pernikahan Lintas Budaya
Rizqi Kurniawan, Mohammad Insan Romadhan, Amalia Nurul Muthmainnah
439-445
PDF
Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan CV Kafi Kreatif
Rosandy Fahrahul Defalis, Mohammad Insan Romadhon
446-451
PDF
Karakteristik Audiens LinkedIn PT. Kencana Maju Bersama
Ryan Fergiansyah, Nara Garini Ayuningrum
452-456
PDF
Strategi Pengembangan Pelajaran Literasi Lingkungan di SDN Medokan Semampir 1 Surabaya
Salsabilla Salva Augusta, Mohammad Insan Romadhan
457-462
PDF
PENGGAMBARAN PROSES FRAMING MEDIA DI KOREA SELATAN DALAM SERIAL DRAMA PINOCCHIO
Sarah Adelia Putri K, Jupriono, Amalia Nurul Muthmainnah
463-467
PDF
ANALISIS SEMIOTIKA PESAN MORAL WEBTOON ABOUT DEATH EDISI 17 KARYA SINI DAN HYEONO
Shabrina Viqi Aulia, Jupriono, Hamim
468-473
PDF
Komunikasi Pemasaran pada Akun Instagram @suarasurabayamedia dalam Mempromosikan Iklan Produk
Sinar Jonan, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Widiyatmo Ekoputro
474-480
PDF
PENINGKATAN UMKM RW 02 SIDOTOPO MELALUI PROGRAM KAMPUNG ZERO WASTE MENGENAI DIGITAL MARKETING DAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI
Sinta Radhini, Mohammad Insan Romadhan
481-487
PDF
OPTIMALISASI STRATEGI PENULISAN BERITA UNTUK MENINGKATKAN JANGKAUAN DAN INTERAKSI DI MEDIA SOSIAL
Siti Mariam Ayuni, Nur Rima Dzul 'Arsyl, Hajidah Fildzahun Nadhilah Kusnadi
488-493
PDF
PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE C12 COFFE AND RIDE
Siti Masruroh, Edy Sudaryanto, Beta Puspitaning Ayodya
494-502
PDF
PERAN SOSIAL MEDIA DALAM PERKEMBANGAN KOMUNIKASI DIGITAL DI TSOT
Tata Rahayu, Teddy Insani Fi Syabilillah, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana
503-508
PDF
Diskripsi Tentang Peranan Komunikasi Interpersonal Dalam Sebuah Keluarga (Upaya Orang Tua Untuk Mencegah Pergaulan Bebas Kepada Anak Di Gang Dolly Putat Jaya Surabaya)
Tegar Sastra Syawali, Bambang Sigit Pramono, A.A.I Prihandari Satvikadewi
509-513
PDF
Analisis Semiotika Roland Barthes pada Film Lara Ati dengan Representasi Quarter-life Crisis
Tresnadya Lantasqia Marchella, Merry Fridha Tri Palupi, Herlina Kusumaningrum
514-518
PDF
ANALISIS ISI YOUTUBE DR. RICHARD LEE, MARS SEBAGAI INFLUENCER KESEHATAN
Yesi Ayuning Tiyas, Yesi Ayuning Tiyas, Jupriono, Muchamad Rizqi
519-523
PDF
ANALISIS FRAMING TENTANG GAYA HIDUP HEDON POLISI DI KOMPAS.COM DAN DETIK.COM EDISI 07-08 SEPTEMBER 2023
Yoga Rangga Semesta, Merry Fridha Tri Palupi, Beta Puspitaning Ayodya
524-531
PDF
IDENTITAS DIRI MAHASISWA PENGGUNA THRIFT (Analisis Fenomenologi pada 5 Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya)
Yokki Amiruddin Roliz, Merry Fridha Tri Palupi, Herlina Kusumaningrum
532-541
PDF
Pengembangan Kreativitas melalui Pelatihan Desain Grafis pada Siswa SMPN 48 Surabaya
Yustika Nicky Dwi Tantry, Annisa Diana Putri, Kun Muhammad Adi
542-547
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @DAYENMAKEUP
Zabrinatudz Dzakirah, Irmasanthi Danadharta, Beta Puspitaning Ayodya
548-555
PDF
ADAPTASI KOMUNIKASI ANTARBUDAYA MAHASISWA ASING UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALANGKARAYA
Muhammad Deni Habsya, Annisa Rizki Ananda
556-562
PDF
PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PELATIH DENGAN ATLIT MENEMBAK CLUB BRAWIJAYA SC DALAM MENINGKATKAN PRESTASI PADA KEJUARAAN PROVINSI “PORPROV 2022”
Muhammad Adib Yulianto, Edy Sudaryanto, Amalia Nurul Muthmainnah
563-572
PDF
PERSEPSI REMAJA PADA KONTEN @PANDAWARAGROUP EPISODE PANTAI SUKARAJA LAMPUNG
Khofifa Rahmadani, Teguh Priyo Sadono, Irmasanthi Danadharta
573-580
PDF
Kontribusi Social Media Specialist Dalam Penyebaran Informasi Persuasif Melalui Instagram @portaljtvcom
Safina Nur Tyas Utami, Fransisca Benedicta Avira Citra Paramita
581-589
PDF
Efektivitas Live Streaming Youtube Dengan Channel Bangga Surabaya Sebagai Alat Komunikasi Virtual Antara Pemerintah Kota Surabaya Dan Masyarakat
Widodo Budi Prasetiyo, Nara Garini Ayuningrum
590-595
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MEMBANGUN PELAYANAN PUSTAKAWAN DI SMPN 33 SURABAYA
Ananda Ahmad Antoni, Moh.Dey Prayogo
596-602
PDF
PERAN KONTEN VISUAL KREATIF DALAM MENCAPAI STRATEGI PEMASARAN PADA SOSIAL MEDIA PT. KENCANA MAJU BERSAMA
Destania Maharani, Nara Garini Ayuningrum
603-609
PDF
PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN KREDIBILITAS MEDIA TERHADAP SIKAP FOLLOWERS PADA AKUN @SUROBOYOBUS
Dimas Aditya Fernanda, Amalia Nurul Muthmainnah, Jupriono
610-616
PDF
IMPLEMENTASI KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MEMBANGUN KETERBUKAAN REMAJA DENGAN ORANG TUA DI RT 02 RW 06 KECAMATAN SIMOKERTO SURABAYA
Annisa Royani, Arief Darmawan, Novan Andrianto
617-621
PDF
PENGARUH TERPAAN MEDIA INSTAGRAM ECO SURABAYA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG
Revaldo Devta Johanes, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Widiyatmo Ekoputro
622-631
PDF
Edukasi Kekerasan Dan Pelecehan Seksual Di Lingkungan SMPN 48 Surabaya
Ayu Asri Khusnul Khotimah, Kun Muhammad Adi
632-641
PDF
RETORIKA VISUAL PENGGAMBARAN TIGA CALON PRESIDEN PADA SAMPUL MAJALAH TEMPO
Annisa Salsabila, Maulana Arief, Hamim
642-650
PDF
DEKONSTRUKSI BUDAYA PATRIARKI DALAM FILM JOHNWICK 3 PARABELLUM
Muhammad Ifan Kurnia Herdiansyah, Merry Fridha Tri Palupi, Mohammad Insan Romadhan
651-657
PDF
AKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL TOUR LEADER DALAM MEMBANGUN KEPUASAN PESERTA TOUR (STUDI PADA BIRO PERJALANAN WISATA SCORPION TOUR SURABAYA)
Muhammad Okvianto Prasiswo, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Widiyatmo Ekoputro
658-661
PDF
IMPLEMENTASI PROGRAM PEMBEKALAN CYBERBULLYING DI SMP: DALAM MENINGKATKAN KESADARAN DAN PENGETAHUAN SISWA SMPN 48 SURABAYA
Nabilah Sagieta Sarasati, Kun Muhammad Adi
662-670
pdf
STRATEGI KREATIF PRODUSER DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PROGRAM STASIUN DANGDUT JTV SURABAYA
Aufanado Revinansyah Purnawan, Herlina Kusumaningrum, Dewi Sri Andika Rusmana
671-679
PDF
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DENGAN ANAK TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMP NEGERI 42 SURABAYA
Muhammad Andrian Wicaksono, Edy Sudaryanto, Beta Puspitaning Ayodya
680-688
PDF
Praktik Flexing Mahasiswa Ilmu Komunikasi Untag Surabaya (Studi Deskriptif Kualitatif Mahasiswa Berdasarkan Aktivitas Instagram)
Aprilia Adiyati Purwaningrum, Arief Darmawan, Mohammad Insan Romadhan
689-694
PDF
Strategi Komunikasi Pemasaran Cantolan Kastok dalam Menarik Minat Pelanggan pada Penjualan Online
Muhammad Fariz, Teguh Priyo Sadono, Irmasanthi Danadharta
695-700
PDF
ANALISIS PEMAHAMAN SISWA KELAS 9 SMPN 48 SURABAYA DALAM MATA KULIAH PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI MATERI CREATIVE WRITING
Maharani Ardiansyah, Kun Muhammad Adi
701-707
PDF
STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA SOSIAL PADA SLC MARKETING, INC
Andika Dwi Pratama, Arief Darmawan, Novan Andrianto
708-718
pdf
STRATEGI PENYEBARAN INFORMASI KEPARTAIAN DPD PDI PERJUANGAN JAWA TIMUR MELALUI WEBSITE PDIPERJUANGAN-JATIM.COM
Muhammad Alfian Affandi, Jupriono, Amalia Nurul Muthmainnah
719-724
pdf
Eksploitasi Erotisme Konten Penjualan Di Media Sosial TikTok @meimei_swan
Enricho Giovano, Maulana Arief, Hamim
725 - 734
pdf
PERAN VIDEOGRAFI DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT PADA HARIAN DISWAY: STUDI KASUS PADA PLATFORM MEDIA SOSIAL
Raditya Wardhana, Doan Widhiandono
735 - 740
pdf
NARASI KAMPANYE KESEHATAN MENTAL BAND BOLBBALGAN4 LAGU TO MY YOUTH, SOME, TRAVEL, FIGHT DAY
Anastasya Regina Andriani, Merry Fridha Tri Palupi, Herlina Kusumaningrum
741-747
PDF
Pengaruh Terpaan Media Instagram @bliblistore.galaxymall Terhadap Minat Pembelian
Ilham Risky Pratama, Arief Darmawan, Novan Andrianto
748-754
pdf
ANALISIS KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TENTANG PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI AKUN @PEMKAB.SIDOARJO PADA PERIODE KEPEMIMPINAN GUS MUHDLOR
Eka Anin Febrianti, Mohammad Insan Romadhan, Amalia Nurul Muthmainnah
755-761
pdf
Strategi Public Relation PT Pupuk Kalimantan Timur Dalam Mempertahankan Citra Positif
Diah Oktavia, Muchamad Rizqi, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana
762-767
pdf
PEMBUATAN INFOGRAFIS SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN INFORMASI DI AKUN INSTAGRAM @PORTALJTVCOM DAN @JTV_REK
Awalul Uzwatun Khasanah, Mutiara Anggraini, Nara Garini Ayuningrum
768-773
pdf
REPRESENTASI KEKERASAN SEKSUAL DALAM FILM PENYALIN CAHAYA SEBUAH ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES
Putri Zahro P., Teguh Priyo Sadono, Hamim
774-780
pdf
PENGARUH INTENSITAS MENONTON YOUTUBE TERHADAP MINAT BELAJAR PADA ANAK SDN AIRLANGGA 1 SURABAYA
Mirza Wardianto, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Mohammad Insan Romadhan
781-790
pdf
IMPLEMENTASI DIGITAL STORYTELLING BRAND ARTISAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN EMOTIONAL VALUE (STUDI KASUS PADA MOMUUNG.ID)
Mukhammad Fiqi Khoiruddin, Merry Firdha Tri Palupi, Herlina Kusumaningrum
791-797
pdf
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TELAGA SARANGAN PASCA PANDEMI COVID-19
Muhammad Irzam Juaro, Mohammad Insan Romadhan, Amalia Nurul Muthmainnah
798-804
pdf
BRANDING EJJI COFFEE CORNER DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGANNYA
Eka Novitasari, Teguh Priyo Sadono, Irmasanthi Danadharta Danadharta
805-814
pdf
Dampak Sosial Media Terhadap Penyebaran Berita di Portal Tribun Wow
Aufal Yuki Fahmi, Hajidah Fildzahun Nadhilah Kusnadi
815-820
PDF
Eksploitasi Sensualitas Perempuan (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Film Blonde)
Risya Salsabila, Merry Fridha Tri Palupi, Herlina Kusumaningrum
821-827
PDF
Persepsi Anggota Bonek Mania Terhadap Tragedi Kanjuruhan
Rizal Amirullah,, Herlina Kusumaningrum, Mohammad Insan Romadhan
828-834
PDF
STRATEGI STAKEHOLDER ENGAGEMENT DALAM KEGIATAN CSR SPS CORPORATE
Rizky Ilham Firmansyah,, Merry Fridha Tri Palupi, Beta Puspitaning Ayodya
835-841
PDF
AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN UMKM WAIKI DIMSUM UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS MASYARAKAT SURABAYA
Rizky Rhamadhani,, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Widiyatmo Ekoputro
842-848
PDF
Kuasa Opinion Leader di Dalam Pengembangan Desa Wisata (Studi Etnografi Kritis Desa Wisata Plunturan Kabupaten Ponorogo)
Yulian Ibra Amiftakhu, Merry Fridha Tri Palupi, Herlina Kusumaningrum
849-855
PDF
Komunikasi Pemasaran Samsung Experience Store WTC Lt.3 Surabaya Melalui Media Sosial Instagram
Ryan Reksagemilang, Arif Darmawan, Beta Puspitaning Ayodya
856-861
PDF
ANALISIS STRATEGI PERENCANAAN KOMUNIKASI PARIWISATA DINAS KETAHANAN PANGAN DAN PERTANIAN KOTA SURABAYA DALAM MEMPROMOSIKAN EKOSWISATA HUTAN MANGROVE GUNUNG ANYAR
Safira Dewi Purnama, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Muchamad Rizqi
862-869
PDF
Stereotype dan Labelling Gaya Berpakaian (Analisis Framing Konsep Cewek Kue, Bumi dan Mamba di Berita Lifestyle CNN Indonesia)
Tavana Yurens, Irmasanthi Danadharta, Beta Puspitaning Ayodya
870-877
PDF
ANALISIS FRAMING ACARA MATA NAJWA DAN INDONESIA LAWYER CLUB DALAM KASUS TRAGEDI KANJURUHAN 2022
Saraswati Candra Dewi,, Jupriono, Amalia Nurul Muthmainnah
878-884
PDF
Hubungan Komunikasi menggunakan E-learning dengan Motivsasi Belajar Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019
Sholikhatun Nisa,, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Muchamad Rizqi
885-889
PDF
Representasi Nilai Maskulin Pada Tokoh Dewi Sri Dalam Iklan Marjan ‘Dewi Sri Sang Pelindung’
Yulia Putri Asri, Teguh Priyo Sadono, Dewi Sri Andika Rusmana
890-896
PDF
PENGARUH TERPAAN KONTEN GAMING TIKTOK TERHADAP PERILAKU SOSIAL PADA REMAJA DI KELURAHAN HULAAN, KABUPATEN GRESIK
Taufiq Ramdan,, Arif Darmawan, Hamim
897-902
PDF
Analisis Program Corporate Social Responsibility PT. ISM Bogasari Flour Mills Surabaya dalam Meningkatkan Hubungan Baik dengan Stakeholder Eksternal
Sofia Nailul Izzah,, Maulana Arief, Mohammad Insan Romadhan
903-907
PDF
PELAKSANAAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN JAWA TIMUR DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN LOKAL KEBUN BINATANG SURABAYA
Septyara Rachma Rindra, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Widiyatmo Ekoputro
908-913
PDF
Proses Penetrasi Sosial Pada Pertemanan di Second Account Instagram (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Untag Surabaya)
Shafira Dinda Febriola, Mohammad Insan Romadhan, Herlina Kusumaningrum
914-920
PDF
Analisis Resepsi Pesan Anti Kekerasan Seksual Di Akun Instagram Magdaleneid Oleh Mahasiswi Ilmu Komunikasi Untag Surabaya
Tabhita Safira Dewanto, Teguh Priyo Sadono, Irmasanthi Danadharta
921-927
PDF
Penerapan Program Employee Relations Dalam Membangun Produktivitas Karyawan Di Perusahaan Vapeboss
Viga Viesta Virginia, Muchamad Rizqi, Edy Sudaryanto
928-933
PDF
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Grande Garden Café Dalam Meningkatkan Minat Pengunjung Melalui Instagram
Teguh Putro Anugrah, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Widiyatmo Ekoputro
934-941
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS THINGS ABOUT THEM
Ulfi Ramadhaniyah, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Widiyatmo Ekoputro
942-950
PDF
ANALISIS NETNOGRAFI AKULTURASI BUDAYA PADA PENGGUNA APLIKASI KENCAN ONLINE BUMBLE DI USIA DEWASA AWAL
Vawqa Aviva Shania, Merry Fridha Tri Palupi, Herlina Kusumaningrum
951-960
PDF
PEMAKNAAN KONTEN PSIKOLOGI KEUANGAN OLEH MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA
Victoria Angelina, Merry Fridha Tri Palupi, Herlina Kusumaningrum
961-968
PDF
KOMUNIKASI INTERPERSONAL “HELPER” DENGAN PENUMPANG SUROBOYO BUS DALAM MENGEDUKASI KEBIJAKAN LINGKUNGAN TRANSPORTASI
Yulia, Edy Sudaryanto, Amalia Nurul Muthmainnah
969-974
PDF
Penggunaan Instagram Dalam Membangun Brand Image Grande Garden Café Prigen
Vinda Tri Ayu Septi, Mohammad Insan Romadhan, Ni Made Ida Pratiwi
975-980
PDF
ANALISIS SEMIOTIKA PERGESERAN MASKULINITAS PADA IKLAN SHAMPOO HEAD & SHOULDERS VERSI JOE TASLIM X FADIL JAIDI
Widya Nur Hayati,, Merry Fridha Tri Palupi, Beta Puspitaning Ayodya
981-990
PDF
Strategi Personal Branding Tasya Farasya Melalui Media Sosial Instagram
Xaverina Siahaan, Edy Sudaryanto, Amalia Nurul Muthmainnah
991-1000
PDF
Download
Artikel Terindeks
Terbitan Terkini
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan