STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS THINGS ABOUT THEM

Penulis

  • Ulfi Ramadhaniyah Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Widiyatmo Ekoputro Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

Kata Kunci:

KOMUNIKASI PEMASARAN, BRAND AWARENESS, THINGS ABOUT THEM

Abstrak

Strategi komunikasi pemasaran saat ini menjadi hal yang sangat penting dalam hal berbisnis, untuk dapat mencapai tujuan yang diinginkan oleh pelaku bisnis mereka harus menentukan beberapa aspek pemasaran terlebih dahulu agar pelaku bisnis meminimalkan untuk terhindar dari kegagalan, hal ini bisa dilakukan oleh pelaku bisnis yang membangun melalui media internet atau secara online, membangun usaha melalui media online bukan lagi menjadi hal yang biasa, tetapi mengembangkan usaha melalui media online juga meningkatkan kemajuan pelaku pebisnis, dan ini juga didasari oleh kesadaran para konsumen terkait merek yang kita tawarkan.Tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana iya memasarkan produk dan mengenalkan merknya terhadap pelanggan dan memberikan rekomendasi kepada pelaku bisnis setelah mengetahui permasalahan yang dihadapi saat mengoptimalkan toko onlinenya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dimana dalam penelitian kualitatif, konseptualisasi, kategorisasi, dan deskripsi dikembangkan atas dasar “kejadian” yang diperoleh ketika kegiatan lapangan berlangsung

##submission.downloads##

Diterbitkan

2024-01-10