ANALISIS PEMAHAMAN SISWA KELAS 9 SMPN 48 SURABAYA DALAM MATA KULIAH PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI MATERI CREATIVE WRITING

Penulis

  • Maharani Ardiansyah Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Kun Muhammad Adi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

Kata Kunci:

Creative Writing, Sekolah, Pemahaman Siswa

Abstrak

Artikel ini menyajikan analisis pemahaman siswa kelas 9 di SMPN 48 Surabaya
dalam mata kuliah Creative Writing pada program studi Ilmu Komunikasi. Penelitian ini
bertujuan untuk mengevaluasi pemahaman siswa terhadap materi creative writing dan
mengidentifikasi potensi area perbaikan. Pendekatan kualitatif digunakan, termasuk
wawancara dan analisis konten terhadap karya tulis siswa. Temuan penelitian memberikan
wawasan tentang persepsi dan tantangan siswa dalam memahami konsep creative writing.
Artikel ini diakhiri dengan rekomendasi untuk meningkatkan strategi pengajaran dan
kurikulum guna pemahaman siswa yang lebih baik.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2024-01-10