PERAN KONTEN VISUAL KREATIF DALAM MENCAPAI STRATEGI PEMASARAN PADA SOSIAL MEDIA PT. KENCANA MAJU BERSAMA

Penulis

  • Destania Maharani Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Nara Garini Ayuningrum Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

Kata Kunci:

Pemasaran, Konten Visual, Kencana Maju Bersama

Abstrak

Pemasaran, terutama pemasaran online ialah salah satu tindakan penting yang dilakukan oleh
bisnis dalam usaha mereka untuk memastikan kelanjutan, perkembangan, dan profitabilitas
ekonomi pada saat ini. Konten visual kreatif memainkan peran penting dalam mencapai
pemasaran media sosial yang sukses. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui
apakah konten visual kreatif dapat berperan dalam mencapai strategi pemasaran pada sosial
media PT. Kencana Maju Bersama. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah
penelitian kualitatif dengan metode analisis deskriptif. Hasil dari penelitian ini membuktikan
bahwa Konten visual kreatif memainkan peran penting dalam mencapai pemasaran media
sosial yang sukses pada PT. Kencana Maju Bersama.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2024-01-10