INTEGRASI KOMUNIKASI WARUNK WOW KWB DALAM MEMPERKUAT BRAND INSTITUSI

Penulis

  • Muhammad Firmansyah Abdillah Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Teguh Priyo Sadono Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Hamim Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

Kata Kunci:

Brand Image, Warunk WOW KWB, Instagram

Abstrak

Perkembangan bisnis yang pesat di Indonesia, penting bagi sebuah usaha untuk
mendapatkan Brand Image yang baik dimata masyarakat. Instagram dipilih
sebagai media untuk membangun branding. Pemilihan Instagram sebagai
satu-satunya media branding yang digunakan Dirasa, kurang karena kurang
adanya Integritas Komunikasi Branding. Namun, pengunjung Warunk WOW
KWB Memiliki Jumlah Pengunjung yang cukup banyak diakhir pekan. Hal ini,
cukup menarik bagi peneliti.Penelitian Kali ini menggunakan Metode Penelitian
Kualitatif Deskriptif, yang mewawancara tiga konsumen Warunk WOW
KWB.Pembahasan penelitian kali ini adalah alasan konsumen mengunjungi
Warunk WOW KWB, Langkah-langkah memperkuat brand image, kelemahan
Warunk WOW KWB, Citra pengunjung Warunk WOW KWB hasil penelitian
yang sudah dilakukan, Instagram Warunk WOW KWB adalah sebagai wadah
kegiatan apa yang dilakukan Warunk WOW KWB bukan difokuskan untuk
Branding kepada para konsumen Warunk WOW KWB. Walaupun kurang dalam
Komunikasi yang Berintegrasi yaitu dengan mempunyai satu akun instagram.
Brand Awareness itu muncul didukung dengan lokasi yang cukup strategis serta
susana lokasi yang nyaman.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2024-01-10