Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 No 1, Januari (2023): SEMAKOM series 1
Vol 1 No 1, Januari (2023): SEMAKOM series 1
Diterbitkan:
2023-01-19
Articles
ANALISIS SEMIOTIKA EKSPLOITASI TUBUH WANITA DALAM IKLAN SABUN VITALIS BODY WASH DI TELEVISI
Abdi Fajarianto, Judhi Hari Wibowo, Jupriono
1-10
PDF
KOMODIFIKASI HIJAB PADA KONTEN VIDEO INSTAGRAM UNIQLO INDONESIA EDISI #UNIQLOMODESTWEAR (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE)
Ade Syahputra, Merry Fridha Tri Palupi, Irmasanthi Danadharta
11-18
PDF
STUDI DESKRIPTIF KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA PENYANDANG MENTAL HEALTH ANXIETY DISORDER DI POLI PSIKIATRI PUSURA SURABAYA
Adella Pramestie Kirana, A.A.I. Prihandari Satvikadewi, Beta Puspitaning Ayodya
19-24
PDF
ANALISIS SEMIOTIKA MISOGINI PADA FILM BRIMSTONE
Adinda Rahma Eksanti, Merry Fridha Tri Palupi, Irmasanthi Danadharta
25-30
PDF
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Cisso Apparel dalam Menciptakan Brand Image Melalui Media Sosial Instagram
Adrian Vedhasmara Radhata, Teguh Priyo Sadono, Muchamad Rizqi
31-37
PDF
Analisis Resepsi Diskriminasi Ageisme Dalam Film Sweet 20
Aditya Putra Laksmana, Lukman Hakim, Judhi Hari Wibowo
38-42
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA TIKTOK DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE ROLAG CAFÉ SURABAYA
Adriel Devian Putra Patty, Muchamad Rizqi, Ni Made Ida Pratiwi
43-51
PDF
MITOS KESETARAAN MITRA GOJEK DAN TOKOPEDIA DALAM IKLAN MELANGKAH JAUH BERSAMA GOTO (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES)
Ahmad Alif Fauzan, Herlina Kusumaningrum, Irmasanthi Danadharta
52-59
PDF
Persepsi Mendukung Produk Lokal Pengguna Instagram Pada Penggunaan Hashtag Instagram (#)LokalTakGentar Brand Aerostreet
Ahmad Hafizh Maulana, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Lukman Hakim
60-68
PDF
Analisis Isi Media Fandom.Id Dalam Membangun Literasi Pada Suporter
Ahmad Riffi Al Hakim, Muchamad Rizqi, Beta Puspita Ayodya
69-75
PDF
PERAN PUBLIC RELATION PT. TELKOM REGIONAL 5 SEBAGAI FASILITATOR KOMUNIKASI DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN
Ahmad Syukron, Muchamad Rizqi, Beta Puspitaning Ayodya
76-81
PDF
PENGARUH BERMAIN GAME ONLINE TERHADAP ETIKA KOMUNIKASI SISWA DI SEKOLAH
Ajeng Eryka Putri, Noorshanti Sumarah, Widiyatm Ekoputro
82-87
PDF
MOTIF PENGGUNA SOSIAL MEDIA MENGAKSES KONTEN PORNOGRAFI DI INSTAGRAM (STUDI FENOMENOLOGI @DEAONLYFANS PADA MAHASISWA DI SURABAYA)
Alifah Dinda Putri Septyani, Irmasanthi Danadharta, Herlina Kusumaningrum
88-94
PDF
Makna Pendidikan Seks oleh Orang Tua kepada Remaja di Kelurahan Menur Pumpungan Kecamatan Sukolilo Surabaya
Anjelina Victoria Simo, Edy Sudaryanto, Beta Puspitaning Ayodya
95-104
PDF
STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. DANA PURNA INVESTAMA DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN
Arsa Rail Magreza, Teguh Priyo Sadono, Ni Made Ida Pratiwi
105-112
PDF
Pesan Solidaritas Pada Konten Video Youtube Bigetron Tv: Red Aliens Babat Habis Semua Gelar Juara Pubg Mobile (Analisis Naratif Tzvetan Todorov)
Avianto Effin Setyawan, Jupriono, Irmasanthi Danadharta
113-121
PDF
ANALISIS RESEPSI SUPORTER SEPAK BOLA PADA MAFIA PENGATURAN SKOR LIGA INDONESIA DI TAYANGAN MATA NAJWA TRANS 7
Azizul Hakim Haqiqi, Judhi Hari Wibowo, Lukman Hakim
122-130
PDF
Strategi Public Relations Perusahaan dalam Mempertahankan Citra di Era New Normal (Studi Deskriptif pada GraPARI Telkom Grup Dinoyo Surabaya)
Bagus Pribadi, Jupriono, Mohammad Insan Romadhan
131-139
PDF
PDF
STRATEGI CSR PUBLIC RELATIONS PT. KERETA API INDONESIA DALAM MENINGKATKAN KEMANDIRIAN UMKM DI DAOP 8 SURABAYA
Bhima Rizqynanda Cahyokesuma, Widiyatmo Ekoputro, Edy Sudaryanto
140-148
PDF
PENGARUH REVIEW FILM HORROR PADA CHANNEL YOUTUBE CINE CRIB TERHADAP MINAT DAN KEPUASAN PENONTON (Studi pada Subscribers YouTube Cine Crib)
Cancita Rintan Pramadani Awalun, Dewi Sri Andika Rusmana, Jupriono
149-160
PDF
Analisis Proses Produksi Konten Kreatif Pada Kanal Youtube Kembara Sunyi
Chandra Ardiyansyah Poernomo, Judhi Hari Wibowo, Jupriono
161-167
pdf
Pengaruh Konten Meme Netflix Indonesia Terhadap Online Engagement Pada Followers Akun Instagram @Netflixid
Chandra Wijaya, Dewi Sri Andika Rusmana, Jupriono
168-173
PDF
PENGARUH GAME ONLINE MOBILE LEGENDS TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU REMAJA DI KECAMATAN SEDATI SIDOARJO SIDOARJO (Studi Kasus Pada Komunitas Remaja JOSIYJO)
Daffa Ramadhana Rochim, Judhi Hari Wibowo, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana
174-182
pdf
REPRESENTASI KEKERASAN NON VERBAL DALAM FILM SERIGALA TERAKHIR “ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE”
Dayu Zustyan Ade S, Noorshanti Sumarah, Maulana Arif
183-191
PDF
POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DALAM BERINTERAKSI DENGAN ANAK PENDERITA SINDROME RUBELLA
Debi Noviana Dilentika, Noorshanti Sumarah, Widiyatmo Ekoputro
192-200
PDF
Peran Humas dalam Membangun Citra Lembaga Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di Kabupaten Sidoarjo
Delvira Nurul Aini Y. H, Muchamad Rizqi, Beta Puspitaning Ayodya
201-205
PDF
KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU BK (BIMBINGAN KONSELING) DAN MURID INDISIPLIN KELAS XI DI MA. MANBAUL ULUM BUNGAH GRESIK
Devi Ramadhan, Noorshanti Sumarah, Widiyatmo Ekoputro
206-211
PDF
Analisis Resepsi Pemberontakan Remaja di Kalangan Anak Muda dalam Web Series “Dear Stranger”
Devinda Atma Yuniar, Irmasanthi Danadharta, Herlina Kusumaningrum
212 - 222
PDF
Strategi Integrated Marketing Communication SMA Al-Islam Krian dalam Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2023-2024
Dicky Ardiansyah, Mohammad Insan Romadhan, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana
223 - 228
PDF
Analisis Penetrasi Sosial Pada Open Booking (Studi Fenomenologi Pada Penyedia dan Pengguna Prostitusi Online di Aplikasi Michat)
Dimas Djendri Alfayed, Judhi Hari Wibowo, Lukman Hakim
229 - 236
PDF
Pesan Postfeminisme Dalam Video Klip dan Lirik Lagu Aespa – Savage (Analisis Semiotika John Fiske)
Dio Prasetyo, Merry Fridha Tri Palupi, Judhi Hari Wibowo
237 - 243
PDF
Implementasi Komunikasi Pariwisata Dalam Destination Branding Pariwisata Berbasis Masyarakat Di Kampung Lawas Maspati Surabaya
Egga Alvionita, Beta Puspitaning Ayodya, Muchamad Rizqi
244 - 251
PDF
Implementasi Digital Public Relations Universitas Dinamika Surabaya dalam Meningkatkan Reputasi
Eka Fitriana, Mohammad Insan Romadhan, Merry Fridha Tri Palupi
252 - 261
PDF
Hubungan Komunikasi Interpersonal Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik (Studi Kasus di Kantor Kelurahan Keputran Kota Surabaya)
Enrico Maghriza Audywancy Putra, Arif Darmawan, Widyatmo Ekoputro
262 - 267
PDF
Pengaruh Konten Akun Instagram @swaragembira Terhadap Minat Berkain Followers
Faizal Khosi Abdullah, Dewi Sri Andika Rusmana, Teguh Priyo Sadono
268 - 274
PDF
Pengaruh Konten Media TikTok Tentang Produk Scarlett Whitening Terhadap Minat Beli Siswa Kawung 1 Surabaya
Fanisa Rahmah, Edy Sudaryanto, Widyatmo Ekoputro
275 - 285
Strategi Employee Relations Untuk Membangun Loyalitas Karyawan Pada Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya
Farah Citasari, Mohammad Insan Romadhan, Lukman Hakim
286 - 292
PDF
Strategi Komunikasi Persuasif Komunitas Pelajar Mengajar Surabaya Dalam Meningkatkan Keikutsertaan Anak Pada Program Pembelajaran
Fatsansyah Abimas Pratama, Widyatmo Ekoputro, Edy Sudaryanto
293 - 299
PDF
Brand Image Destinasi Wisata Brakseng Kota Batu
Faustina Jesika Sunga, Herru Prasetya Widodo, Asfira Rachmad Rinata
300 - 310
PDF
Pengaruh Konten Instagram Akun Export Center Surabaya Terhadap Minat Berkunjung Followers
Fawzi Rivan Rachmawan, Teguh Priyo Sadono, Ni Made Ida Pratiwi
311 - 319
PDF
Analisis Framing Kasus Narkotika Ardi Bakrie pada Media Online Tvonenews.com dan Cnbcindonesia.com
Febri Tri Arianto, Lukman Hakim, Irmasanthi Danadharta
320 - 328
PDF
Pengaruh Iklan dan Celebrity Endorser “Song Joong Ki” Terhadap Minat Konsumen Untuk Menggunakan Marketplace Bukalapak (Studi Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi UNTAG Surabaya Angkatan Tahun 2021)
Febrian Eka Manu Putra, Muchamad Rizqi, Ni Made Ida Pratiwi
329 - 338
PDF
Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Brand Image Apartemen Bess Mansion
Ferrel Shaquille Prianjani, Teguh Priyo Sadono, Ni Made Ida Pratiwi
339 - 349
Komunikasi Persuasif Pol-PP Kota Surabaya dalam Upaya Penertiban Pedagang Kaki Lima Selama Masa PPKM
Fransiskus Chandra Jas, Noorshanti Sumarah, Widyatmo Ekoputro
350 - 360
PDF
Integrated Marketing Communication Produk Cardiff Watch Pada Market Place Shopee
Gede Saka Wirananda, Mohammad Insan Romadhan, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana
361 - 369
PDF
Kritik Sosial pada Lagu Peradaban dan Berita Kehilangan Karya Feast
Ghalieh Ariyoputro Samudro, Jupriono, Lukman Hakim
370 - 375
PDF
Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram dalam Membangun Brand Image Akun @caramiastore
Intan Fitri Andani, Teguh Priyo Sadono, Muchamad Rizqi
376 - 386
PDF
Analisis Framing Pemberitaan Kasus Reynhard sinaga pada Portal Daring BBC.co.uk dan Tempo.co
Irnis Nur Aini, Jupriono, Lukman Hakim
387 - 393
PDF
Analisis Semiotika Pesan Moral Dalam Film Kimetsu No Yaiba “Mugen Train”
Irvan Rahman Ardiansyah, Judhi Hari Wibowo, Irmasanthi Danadharta
394 - 399
PDF
Representasi Budaya Patriarki Film Yuni (Sebuah Analisis Semiotika Roland Barthes)
Isbimayanto, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana, Lukman Hakim
400 - 407
PDF
Peran Public Relations Agency PT Prudential Life Assurance Cabang Surabaya dalam Meningkatkan Kepercayaan Nasabah
Isnawandani, Teguh Priyo Sadono, Mohammad Insan Romadhan
408 - 416
PDF
Tanggapan Pembaca Mengenai Media Online Harian Di’s Way di Surabaya
Izzuddin Rifqi Ismawan, Muchamad Rizqi, Beta Puspitaning Ayodya
417 - 425
PDF
Strategi Komunikasi Unit Kegiatan Mahasiswa Tari dalam Mempertahankan Eksistensi Tari Tradisional (Studi Pada UKM Tari UNTAG Surabaya)
Jibril Ekka Marzsahni, Judhi Hari Wibowo, Hamim
426 - 432
PDF
Strategi Kampanye Lingkungan Bank Sampah Induk Surabaya (BSIS) dalam Menumbuhkan Kesadaran Pengelolaan Sampah Bernilai Jual di Masyarakat Surabaya
Kamal Ruchiyat, Mohammad Insan Romadhan, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana
433 - 438
PDF
Studi Fenomenologi Kebebasan Berekspresi Pada Akun Alter di Media Sosial Twitter
Kanda Riauan Putra Thaher, Edy Sudaryanto, Dewi Sri Andika Rusmana
439 - 446
PDF
Perilaku Komunikasi Trash talking Pemain Game online Dota 2 pada Komunitas Kolam Dota 2 Indonesia v2
Kevin Sola, Beta Puspitaning Ayodya, Jupriono
447 - 454
PDF
Integrated Marketing Communication Pt. Lima Putri Adikreasi Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Di Masa Pandemi
Laudra Nawangsyah, Teguh Priyo Sadono, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana
455 - 462
PDF
Strategi Komunikasi Pemasaran Co-Branding McDonald's BTS Pada Program BTS Meal
Lucky Febriani Mursid, Arif Darmawan, Merry Fridha Tri Palupi
463 - 471
PDF
Analisis Semiotika Representasi Soft Masculinity pada Iklan Kosmetik SOMETHINC x NCT Dream
Luthfi Tuah MW Haloho, Irmasanthi Danadharta, Herlina Kusumaningrum
472 - 481
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN INFRAME FOTOGRAFI MELALUI WEBSITE INFRAMEPHOTO.ID DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS
M. Rizal, Muchamad Rizqi, Ni Made Ida Pratiwi
482 - 489
PDF
Analisis Framing Pemberitaan Karyawan Alfamart Diancam UU ITE Pada Media Online Detik.com dan Kompas.com
Milania Rachmadani, Edy Sudaryanto, Widiyatmo Ekoputro
490 - 497
PDF
ANALISIS RESEPSI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA PADA KORBAN KEKERASAN SEKSUAL DALAM FILM PENYALIN CAHAYA
Mirza Gulam Fanani, Beta Puspitaning Ayodya, muchamad rizqi
498-504
pdf
Analisis Semiotik Film Ku Kira Kau Rumah (Semiotika Model Ferdinand De Saussure)
Moch. Choiruddin, Judhi Hari Wibowo, Jupriono
505 - 513
PDF
AKTIVITAS DIGITAL CITIZEN JOURNALISM PADA MEDIA SOSIAL (ETNOGRAFI VIRTUAL PADA GROUP FACEBOOOK JARINGAN INFORMASI TUBAN)
Mochamad Alfany Kurniawan, Merry Fidha Tri Palupi, Mohammad Insan Romadhan
514-521
pdf
ANALISIS EFEKTIFITAS AKUN INSTAGRAM @SWARGALOKA DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KEPENDUDUKKAN MASYARAKAT KOTA SURABAYA
Moch Choiruddin Agus Salim, Edy Sudaryanto, Widiyatmo Ekoputro
522 - 529
PDF
Framing Pencalonan Puan Maharani Sebagai Presiden Perempuan RI 2024 di Media Kompas.com & Suara.com
Mohamad Andryan Usman, Herlina Kusumaningrum, Irmasanthi Danadharta
530 - 539
PDF
Strategi Humas KPU Sampang Dalam Menumbuhkan Partisipasi Masyarakat Pada Pemilihan Presiden 2019
Mohammad Ade Alfarisi, Muchamad Rizqi, Lukman Hakim
540 - 546
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP VIVRE MELALUI BAURAN PEMASARAN
Mohammad Muslichin Nur, Jupriono, Beta Puspitaning Ayodya
547 - 555
PDF
Analisis Pemaknaan Lirik Lagu Anak Ciptaan Papa T.Bob
Muhamad Faried Hidayat, Noorshanti Sumarah, Maulana Arief
556 - 562
PDF
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION SATE TAICHAN GORENG DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS DI BIDANG KULINER
Muhammad Daffa Asysyafa, Teguh Priyo Sadono, Ni Made Ida Pratiwi
563 - 570
PDF
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Cv. Ideadigi Media Pratama Dalam Menarik Minat Konsumen
muhammad Irza Mawardy, Mohammad Insan Romadhan, Lukman Hakim
571- 580
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PT POS INDONESIA PASCA PANDEMI COVID 19
Muhammad Nizar Ilmi, Teguh Priyo Sadono, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana
581 - 590
PDF
STRATEGI PUBLIC RELATIONS MELALUI PUBLISITAS PASCA COVID – 19
Muhammad Yasin Lukman Martak, Teguh Priyo Sadono, Ni Made Ida Pratiwi
591-600
pdf
PENGARUH KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PIMPINAN DENGAN KARYAWAN TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PT PRIMA DWI NUSA SURABAYA
Rachmadani Maulana, Jupriono, Hamim
601 - 608
PDF
Representasi Perempuan Dalam Wawancara Narasi Newsroom Mengenai Mentoring Poligami Berbayar
Raden Muhammad Arya Naufal, Jupriono, Lukman Hakim
609 - 616
PDF
Analisis Tekstual Persahabatan Dan Perundungan Dalam Film A Silent Voice
Rafliandi Ridho Maulana, Herlina Kusumaningrum, Dewi Sri Andika Rusmana
617 - 626
PDF
Strategi Siaran Jeje Radio Surabaya Di Era 4.0 Untuk Menarik Minat Pendengar
Rahma Hidayani Setyawiaji, Merry Fridha Tri Palupi, Mohammad Insan Romadhan
627 - 634
PDF
Strategi Komunikasi Restoran Nasi Kulit Syuurga Surabaya Melalui Manajemen Krisis Akibat Pandemi Covid-19
Rama Romadoni, Widiyatmo Ekoputro, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana
635-639
PDF
Persepsi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Untag Surabaya Pada Tayangan Puteri Indonesia 2020 Pasca Viral
Ratih Kumala Puspa Wardhani, Merry Fridha Tri Palupi, Irmashanti Danadharta
640-646
PDF
Konstruksi Makna Budaya Patriarki Di Pondok Pesantren Raudhatut Tholibin, Desa Kolor Kabupaten Sumenep Madura
Rian Sukwan Saputra, Merry Fridha Tri Palupi, Herlina Kusumaningrum
647-655
PDF
Makna Penggunaan Media Sosial Linkedin Dalam Membangun Personal Branding Bagi Pekerja Lepas Pt Kisun Kreasi Digital
Rika Rahmadini, Mohammad Insan Romadhan, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana
656-661
PDF
Efektivitas Terpaan Iklan Paid Promote Cicil.co.id Terhadap Dimensi EPIC Model Mahasiswa UNTAG Surabaya
Risma Wahyu Novanti, Herlina Kusumaningrum, Noorshanti Sumarah
662-670
PDF
Analisis Tekstual Meme Kripto Pada Akun Instagram @Cryptomemebot Edisi Januari 2022
Robertus Dananhadi Pamungkas, Merry Fridha Tri Palupi, Irmashanti Danadharta
671-680
PDF
Komunikasi Pemasaran Pada Akun Instagram @Fastarcheryproshop Dalam Mempromosikan Produk
Sakti Pahlevi, Jupriono, Hamim
681-689
PDF
Strategi Promosi Juicy Joys Surabaya Pada Media Instagram
Shohiqul Iqbal Ariyanto, Edy Sudaryanto, Widiyatmo Ekoputro
690-696
PDF
Analisis Resepsi Khalayak Terhadap Isi Pesan Iklan “Cantik Fest” Tokopedia Dalam Memenuhi Kebutuhan Kecantikan
Siti Maisaroh, Jupriono, Irmashanti Danadharta
697-703
PDF
Pengaruh Komunikasi Interpersonal Dan Gaya Mengajar Guru Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas 6 Sdn Sukomanunggal Iii Surabaya
Sulistya Widya Wati, Beta Puspitaning Ayodya, Muchammad Rizqi
704-714
PDF
Analisis Framing Citra Politik Eri Cahyadi Dalam Program Perkuat Pelayanan Di Garda Terdepan Pada Akun Instagram @Ericahyadi_
Syaila Rosvina, Arief Darmawan, Herlina Kusumaningrum
715-721
PDF
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Eksistensi Organisasi Pemuda Berkain Surabaya
Tania Faradiba Indrayana, Mohammad Insan Romadhan, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana
722 - 726
PDF
Strategi Marketing Communication Dengan Metode Sostac Pada Xavier Marks Darmo
Tannesia Pramitasari, Mohammad Insan Romadhan, Lukman Hakim
727 - 730
PDF
Persepsi Fenomena Flexing Selebgram Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
Tedjo Setyo Nugroho, Arief Darmawan, Widiyatmo Ekoputro
731 - 736
PDF
Strategi Digital Marketing Pada Instagram @Naykopi Dalam Membangun Brand Awareness
Tiara Mustika Ryananda Tahery, Edy Sudaryanto, Mohammad Insan Romadhan
737 - 746
PDF
Penggunaan Media Sosial Instagram pada Akun Pylometric dalam Membangun Brand Awareness
Tino Pertama Ferdiansah, Arief Darmawan, Beta Puspitaning Ayodya
747 - 752
PDF
Implementasi Integrated Marketing Communication pada PT Order Kuota Evolusi Digital
Tirmidzi Harry Dwi Yanto, Muchammad Rizqi, Beta Puspitaning Ayodya
753 - 759
PDF
Komunikasi Organisasi Dalam Menguatkan Sikap Kolektif Kolegial Pada Karang Taruna Kelurahan Pakis Kota Surabaya
Tommy Bayu Aziz Pratama, Noorshanti Sumarah, Widiyatmo Ekoputro
760 - 767
PDF
Strategi Humas dalam Upaya Branding Patriotisme Kampus Merah Putih Untag Surabaya
Vera Febriyanti, Merry Fridha Tri Palupi, Mohammad Insan Romadhan
768 - 775
PDF
Analisis Pesan Moral Dalam Film Please Be Quiet (Analisis Semiotika Model Roland Barthes)
Wahyu Prasetiyo Indarta, Judhi Hari Wibowo, Jupriono
776 - 781
PDF
Manajemen Isu Humas Polrestabes Surabaya Pada Pemberitaan Oknum Polisi Yang Mengonsumsi Sabu-Sabu
Widyati Octaviani Pratama, Muchammad Rizqi, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana
782 - 791
PDF
Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Mobil Karaoke Dalam Membentuk Brand Image (Studi Deskriptif Kualitatif Pada NAV Karaoke Keluarga, Surabaya)
Wildan Nurhikmah, Teguh Priyo Sadono, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana
792 - 800
PDF
Representasi Lesbian Pada Film “Potrait Of A Lady On Fire”
Yasmien Firdaus Siregar , Merry Fridha Tri Palupi, Irmashanti Danadharta
801 - 808
PDF
Strategi Komunikasi Humas Polda Jatim Dalam Meningkatkan Citra Lembaga Kepolisian
Yasmin Balqis Awwaliyah Purnomo, Teguh Priyo Sadono, Ni Made Ida Pratiwi
809 - 814
PDF
Analisis Framing Pemberitaan Pressrelease.Id Pada Pagelaran Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022 (Edisi 7 Februari Sampai 23 Maret 2022)
Yahezkhiel Ferdinand Kevin Simanungkalit, Merry Fridha Tri Palupi, Lukman Hakim
815 - 823
PDF
Resepsi Pemuda Kesatriyan 41 Surabaya Tentang Adegan Kekerasan Dalam Film The Night Comes For Us
Yoga Dwi Wardani, Judhi Hari Wibowo, Jupriono
824 - 830
PDF
Efektivitas Komunikasi Akun Instagram @Sehatsurabayaku Sebagai Media Informasi Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Kota Surabaya
Yusni Nur Aini, Edy Sudaryanto, Hamim
831 - 838
PDF
Pengaruh Terpaan Film Susi Susanti : Love All Terhadap Sikap Nasionalisme Mahasiswa Fisip Untag Surabaya
Zachwa Bulan Octabiani H.Ali, Hamim, Arief Darmawan
839 - 847
PDF
Kritik Sosial Dalam Pertunjukan Teater JBT “Doa Batu” Analisis Semiotika Roland Barthes
Zainal Abidin, Jupriono, Judhi Hari Wibowo
848 - 858
PDF
Strategi Komunikasi Public Relations Dalam Menangani Complaint Handling Di Ella Skincare Cabang Madiun
Nadilla Febrilistyawati Widodo, Muchamad Rizqi, Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana
859 - 864
PDF
Interaksi Fanatisme Suporter Sepakbola (Studi Etnografi Virtual Pada Akun Instagram @Officialpersebaya Pasca Tragedi Kanjuruhan)
Natalia Erika Destianti, Merry Fridha Tri Palupi, Irmasanthi Danadharta
865 - 869
PDF
Personal Branding Kim Taehyung (Sebuah Analisis Visual Pada Akun Instagram @thv)
Natasya Fira Pramestasari, Merry Fridha Tri Palupi, Irmashanti Danadharta
870 -875
PDF
Pengaruh Tayangan Animasi Boboiboy Terhadap Penggunaan Bahasa Melayu Murid Sdn Bangah Sidoarjo
Ninda Rias Oktaviani, Jupriono, Irmasanthi Danadharta
876-880
pdf
PENGARUH PESAN POLITIK DI INSTAGRAM @PDIPSIDOARJO TERHADAP CITRA DPC PDI PERJUANGAN KABUPATEN SIDOARJO
Olda Sutansah, Judhi Hari Wibowo, Irmasanthi Danadharta
881-887
pdf
Komedi Sebagai Sarana Kritik Sosial (Analisis Wacana Somasi Tanggal 21 Agustus 2022 - Deddy Corbuzier Podcast)
Omar Farrell Pradipta, Lukman Hakim, Irmasanthi Danadharta
888-894
pdf
Download
Artikel Terindeks
Terbitan Terkini
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan