Strategi Digital Marketing Pada Instagram @Naykopi Dalam Membangun Brand Awareness
Kata Kunci:
Digital Marketing, Strategi, Instagram, Brand Awareness, NaykopiAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi digital marketing yang berfokus pada
perkembangan bisnis coffeee shop dengan menggunakan media sosial Instagram. Jenis
penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif yang dilakukan dengan
observasi dan wawancara secara mendalam supaya dapat membahas dan menjawab rumusan
masalah. fokus penelitian ini akan dilakukan di Surabaya dengan menggunakan Objek
Penelitian Naykopi sebagai bisnis coffee shop. Penelitian ini dilakukan untuk membahas dan
mengetahui strategi digital marketing melalui Instagram dalam upaya peningkatan Brand
Awareness dari Naykopi. Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mengetahui bagaimana
strategi digital marketing pada Instagram Naykopi dalam pembentukan Brand Awareness.
Hasil dari penelitian ini adalah Pemasaran Digital yang dilakukan oleh Naykopi dalam
membentuk brand awareness melalui Instagram dengan memanfaatkan fitur-fitur yang
tersedia sudah sangat bagus perkembangan nya sehingga konsumen sadar tentang adanya
brand tersebut.