Pengaruh Konten Instagram Akun Export Center Surabaya Terhadap Minat Berkunjung Followers
Kata Kunci:
Media Sosial, Export Center Surabaya, InstagramAbstrak
Media sosial saat ini telah memiliki berbagai macam aplikasi seperti Instagram, Facebook, Youtube, Twitter dan masih banyak lagi. Tak hanya digunakan untuk perorangan, banyak perusahaan juga yang menggunakan media sosial sebagai media pemasaran produk ataupun sebagai customer service untuk para konsumennya. Skripsi ini menjawab pertanyaan yang ada di dalam rumusan masalah, meliputi: bagaimana pengaruh konten instagram akun Export Center Surabaya terhadap minat berkunjung followers. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada responden. Penulisan dalam skripsi ini menggunakan jenis evaluasi dengan pendekatan kuantitatif. Hasil dari data yang disebar kemudian diolah dengan menggunakan software SPSS Versi 25. Adapun penelitian terdahulu sebagai bahan perbandingan dan acuan untuk menghindari kesamaan dari penelitian ini salah satunya : pengaruh persepsi nasabah tentang promosi dan kualitas pelayanan terhadap minat menabung nasabah, pengaruh sikap, pendidikan dan lingkungan keluarga terhadap minat berwirausaha.