Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Cisso Apparel dalam Menciptakan Brand Image Melalui Media Sosial Instagram
Kata Kunci:
Brand Image, IMC, Komunikasi pemasaranAbstrak
Gaya hidup sangat erat hubungannya dengan fashion. Adanya fashion akan menunjang penampilan seseorang agar lebih menarik dan menjadi pusat perhatian di masyarakat luas. Contoh fashion yang umum dijumpai adalah sepatu, baju. Mengembangkan citra merek (brand image) yang kuat adalah salah satu cara untuk membuat konsumen mengenal produk tersebut. Hal ini akan mempengaruhi perilaku konsumen dalam menentukan pilihan. Ciri khas yang ditampilkan oleh Cisso.Apparel dibandingkan dengan toko vintage lainnya yaitu Cisso.Apparel lebih mengangkat tema fashion vintage tahun 70s-90s dan juga baju band vintage seperti contohnya Nirvana, Metallica, Sonic Youth. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Kualitatif. Dengan demikian, laporan penelitian akan berisi kutipan-kutipan data untuk memberi gambaran penyajian laporan. Data tersebut berasal dari naskah wawancara, catatan lapangan, foto, videotape, dokumen pribadi, catatan lapangan atau memo dan dokumen resmi lainnya. Pertanyaan dengan kata tanya mengapa, alasan apa dan bagaimana terjadinya akan senantiasa dimanfaatkan oleh peneliti untuk menjelaskan hasil penelitian.