A OPTIMALISASI PELAYANAN PUBLIK DALAM PENANGANAN PELANGGAN PELATIHAN TEKNOLOGI INFORMASI DI PT. INIXINDO WIDYA UTAMA SURABAYA

Authors

  • Felicia Deva Handojono Felicia Universitas 17 Agustus 1945
  • Djoko Widodo Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

Keywords:

Service, Training in IT, PT Inixindo Widya Utama

Abstract

PT Inixindo Widya Utama adalah perusahaan teknologi yang berbasis di Surabaya, Indonesia. Perusahaan  ini  didedikasikan  untuk  menyediakan  solusi teknologi  informasi  terkini  kepada pelanggan  di  berbagai  sektor industri.  Dengan  fokus  pada  pengembangan  perangkat  lunak, jaringan, dan layanan teknologi terkait, Inixindo Widya Utama bertujuan untuk meningkatkan efisiensi  operasional  dan  produktivitas  bisnis  bagi  klien-kliennya.  Laporan  magang  ini menganalisis  pelayanan  publik  yang  terkait  dengan  penanganan  pelatihan pelanggan  dalam bidang Teknologi Informasi (TI) di PT Inixindo Widya Utama Surabaya. Melalui pengamatan dan  penelitian  langsung  di  lapangan,  berbagai  aspek  dalam  penyelenggaraan  pelatihan pelanggan TI  dievaluasi,  termasuk  efisiensi  proses,  respons  terhadap  kebutuhan  pelanggan, dan kualitas layanan yang diberikan. Hasil analisis ini memberikan wawasan yang mendalam tentang  kinerja  pelayanan  publik  perusahaan  dalam  konteks  pengembangan  dan  penerapan teknologi  informasi  di  Surabaya,  serta  memberikan  rekomendasi  untuk  perbaikan  dan peningkatan ke depannya.

References

A, S. R. (2019). LAPORAN KERJA PRAKTEK PEMBUATAN SISTEM PREDIKSI KELAS PADA PT INIXINDO WIDYA ISWARA NUSANTARA YOGYAKARTA. Journal of Wind Engineering and Industrial Aerodynamics, 26(1), 1–4. http://e-journal.uajy.ac.id/20334/1/TIF_08605.pdf

Ageng, D. (n.d.). LAPORAN MAGANG PENERAPAN STANDAR PELAYANAN PUBLIK DALAM UPAYA MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK DI DINAS PENANAMAN MODAL KABUPATEN TEMANGGUNG. https://dspace.uii.ac.id/bitstream/handle/123456789/41207/19211065.pdf?sequence=1

Luahambowo, S. (2020). Laporan Kuliah Kerja Lapangan Analisis Sistem Pelayanan Publik dan Pemberdayaan Pemerintah Kelurahan Terhadap Masyarakat di Kantor Kelurahan Sukaramai https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14667%0Ahttps://repositori.uma.ac.id/jspui/bitstream/123456789/14667/1/LKKL - Sinima Luahambowo - Analisis Sistem Pelayanan Publik dan Pemberdayaan Pemerintah.pdf

Published

2024-03-20