A OPTIMALISASI PELAYANAN PUBLIK DALAM PENANGANAN PELANGGAN PELATIHAN TEKNOLOGI INFORMASI DI PT. INIXINDO WIDYA UTAMA SURABAYA
Keywords:
Service, Training in IT, PT Inixindo Widya UtamaAbstract
PT Inixindo Widya Utama adalah perusahaan teknologi yang berbasis di Surabaya, Indonesia. Perusahaan ini didedikasikan untuk menyediakan solusi teknologi informasi terkini kepada pelanggan di berbagai sektor industri. Dengan fokus pada pengembangan perangkat lunak, jaringan, dan layanan teknologi terkait, Inixindo Widya Utama bertujuan untuk meningkatkan efisiensi operasional dan produktivitas bisnis bagi klien-kliennya. Laporan magang ini menganalisis pelayanan publik yang terkait dengan penanganan pelatihan pelanggan dalam bidang Teknologi Informasi (TI) di PT Inixindo Widya Utama Surabaya. Melalui pengamatan dan penelitian langsung di lapangan, berbagai aspek dalam penyelenggaraan pelatihan pelanggan TI dievaluasi, termasuk efisiensi proses, respons terhadap kebutuhan pelanggan, dan kualitas layanan yang diberikan. Hasil analisis ini memberikan wawasan yang mendalam tentang kinerja pelayanan publik perusahaan dalam konteks pengembangan dan penerapan teknologi informasi di Surabaya, serta memberikan rekomendasi untuk perbaikan dan peningkatan ke depannya.
References
A, S. R. (2019). LAPORAN KERJA PRAKTEK PEMBUATAN SISTEM PREDIKSI KELAS PADA PT INIXINDO WIDYA ISWARA NUSANTARA YOGYAKARTA. Journal of Wind Engineering and Industrial Aerodynamics, 26(1), 1–4. http://e-journal.uajy.ac.id/20334/1/TIF_08605.pdf
Ageng, D. (n.d.). LAPORAN MAGANG PENERAPAN STANDAR PELAYANAN PUBLIK DALAM UPAYA MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK DI DINAS PENANAMAN MODAL KABUPATEN TEMANGGUNG. https://dspace.uii.ac.id/bitstream/handle/123456789/41207/19211065.pdf?sequence=1
Luahambowo, S. (2020). Laporan Kuliah Kerja Lapangan Analisis Sistem Pelayanan Publik dan Pemberdayaan Pemerintah Kelurahan Terhadap Masyarakat di Kantor Kelurahan Sukaramai https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14667%0Ahttps://repositori.uma.ac.id/jspui/bitstream/123456789/14667/1/LKKL - Sinima Luahambowo - Analisis Sistem Pelayanan Publik dan Pemberdayaan Pemerintah.pdf
