KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU MEGAH JANGKRIK DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS

Penulis

  • Chahya Afief Putra Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Bagus Cahyo Shah Adhi Pradana Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Bambang Sigit Pramono Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

Kata Kunci:

Komunikasi Pemasaran Terpadu, Brand Awareness, Megah Jangkrik

Abstrak

Penelitian ini membahas mengenai strategi pemasaran terpadu yang diterapkan oleh Megah Jangkrik Sidoarjo dalam meningkatkan Brand Awareness. Pada skripsi ini menggunakan Pendekatan Penelitian Kualitatif. Pendekatan Penelitian Kualitatif ini dikemukakan karena ingin memahami keadaan obyek yang benar-benar terjadi secara alamiah. Kemudian, pada penelitian kualitatif ini memapaparkan gambaran lengkap mengenai Strategi komunikasi pemasaran terpadu yang di terapkan oleh Megah Jangkrik Sidoarjo dalam meningkatkan Brand Awareness. Dari kelima unsur yang ada pada bauran promosi, di Peternakan Megah Jangkrik lebih menitik beratkan pada satu unsur yaitu Personal Selling, karena untuk hal ini di Peternakan Megah Jangkrik pada bagian Pemasaran dan Penjualan memiliki tim khusus dalam pelaksanaan nya yaitu staff AE (Account Executive) yang setiap hari siap mendatangi ketempat dan bertemu langsung dengan pelanggan untuk memberikan hadiah karena tetap setia menjadi pelanggan Megah Jangkrik atau karena untuk menanggapi keluhan dari pelanggan sehingga merekalah yang berusaha untuk menjaga citra Peternakan Megah Jangkrik terutama di Sidoarjo secara langsung agar tetap baik

##submission.downloads##

Diterbitkan

2025-01-26