STRATEGI SOSIAL MEDIA SPESIALIS DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT SEBAGAI UPAYA MEMBANGUN REPUTASI PT KENCANA MAJU BERSAMA

Penulis

  • Adinda Diana Nadifa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Grace Mecilia Wattimena Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Mohammad Insan Romadhan Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

Kata Kunci:

Media Sosial, Strategi, Brand

Abstrak

@kencana.bajaringan (Instagram & Tiktok), PT Kencana Maju Bersama (Linkedln & Youtube) adalah platform yang dikelola langsung oleh PT Kencana Maju Bersama dalam meningkatkan brand awareness dan engagement. penelitian ini dilakukan untuk mengelola dan meningkatkan media sosial KENCANA, dikarenakan jika rendahnya engagement juga dapat berpengaruh pada brand awareness. Metode penelitian kualitatif digunakan agar secara sistematis dapat terlaksana dengan baik, dengan cara, mendapatkan informasi secara mendalam mengenai pengalaman, praktik, wawancara, dan dokumentasi. Artikel ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi yang dilakukan oleh sosial media spesialis dalam mengelola dan meningkatkan dengan bijak engagement serta brand awareness PT Kencana Maju Bersama. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa dengan memperhatikan peran sosial media spesialis, strategi peningkatan media sosial dalam berbagai aspek, serta tantangan yang dihadapi dapat membuahkan hasil maksimal dan efektif untuk jangka waktu yang panjang.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2025-01-26