Kegiatan Pelayanan Jasa Persewaan Mobil pada Rahma Rent Car PT Difa Prima Alfirdaus
Keywords:
Pelayanan, Operasional, ManajemenAbstract
Berkembangnya teknologi di bidang otomotif pada masa ini sangat pesat, rutinitas manusia semakin meningkat terutama yang berada di pusat kota dan wilayah perkotaan, salah satu yang menunjukkan adalah kebutuhan akan kendaraan baik kendaraan umum maupun kendaraan pribadi sebagai sarana transportasi sangat penting atau mungkin sudah menjadi kebutuhan primer manusia.Tujuan pengabdian kepada masyarakat adalah meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Rahma Rent Car. Bahan dan metode yang digunakan adalah kegiatan magang selama 40 hari, dengan fokus pada pelayanan pelanggan dan operasional perusahaan. Hasil pengabdian kepada masyarakat adalah meningkatkan pengetahuan dan keterampilan penulis dalam bidang administrasi bisnis, serta meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Rahma Rent Car. Kegiatan magang ini telah meningkatkan pengetahuan dan keterampilan penulis dalam bidang administrasi bisnis, serta meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Rahma Rent Car. Kesimpulan, kegiatan magang ini telah memberikan kontribusi pada pengembangan pengetahuan dan keterampilan penulis dalam bidang administrasi bisnis, serta meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Rahma Rent Car.