PROGRAM KKN: UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK DRINKKYY BY KAYLA

Authors

  • M. Damanhuri Wahid

Abstract

Dalam program KKN dilakukan Kerjasama dengan mitra Drinkky by Kayla. Usaha  tersebut merupakan usaha yang menjual minuman dengan bahan utamanya yaitu susu sapi.  Namun, usaha Drinkkyy by Kayla mendapatkan hambatan seperti lokasi usaha yang berada di  rumah pribadi sehingga kurang terjangkau oleh calon pelanggan. Pemilik usaha kurang  mengetahui bagaimana cara memasarkan produknya melalui social media. Pemilik usaha kurang  mengetahui bagaimana cara mendesain produknya. Melalui program KKN ini berusaha untuk  meningkatkan penjualan produk dengan mencari solusi untuk permasalahan yang dialami oleh  mitra. Setelah program KKN ini berjalan mitra memiliki pengetahuan tentang cara  memasarkan produk dan sudah memiliki akun media sosial seperti Instagram dan  TikTok, mendapatkan pengetahuan bagaimana cara mendesain sebuah produk, dan  diharapkan setelah program KKN selesai pemilik usaha masih gencar mempromosikan  di media social agar usaha dapat berkembang. 

Downloads

Published

2023-08-17

How to Cite

M. Damanhuri Wahid. (2023). PROGRAM KKN: UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK DRINKKYY BY KAYLA . Prosiding Patriot Mengabdi, 2(01), 390-398. Retrieved from https://conference.untag-sby.ac.id/index.php/spm/article/view/2879