PENERAPAN METODE TEKNIS MANAJEMEN MAREKTING ONLINE DI SOSIAL MEDIA TERHADAP KELOMPOK PELAKU UMKM YAYASAN YAYUK EDI PEDULI RT.02 RW.05 TAMBAK REJO – WARU, SIDOARJO

Authors

  • Adriel Devian Putra

Abstract

Yayasan Yayuk Edi Peduli merupakan induk dari pelaku UMKM, yang menaungi pelaku UMKM
yang berada didaerah sidoarjo khususnya. Banyak jenis-jenis usaha yang dilakukan para pelaku
UMKM tersebut, diantaranya : Pedagang Jus, Pedagang Gorengan, Katering, Pedagang Pentol, dan
jenis-jenis makanan frozen food, dan masih banyak lagi. Dalam kesempatann kali ini saya akan
mencoba untuk memberikan pengetahuan saya terhadap pelaku UMKM tentang teknik digital
marketing online dan juga membantu untuk membuat media sosial untuk melakukan branding jenisjenis usaha pada salah satu pelaku UMKM di Yayasan Yayuk Edi Peduli.

Downloads

Published

2022-05-27

How to Cite

Adriel Devian Putra. (2022). PENERAPAN METODE TEKNIS MANAJEMEN MAREKTING ONLINE DI SOSIAL MEDIA TERHADAP KELOMPOK PELAKU UMKM YAYASAN YAYUK EDI PEDULI RT.02 RW.05 TAMBAK REJO – WARU, SIDOARJO. Prosiding Patriot Mengabdi, 1(01), 325-327. Retrieved from https://conference.untag-sby.ac.id/index.php/spm/article/view/120

Issue

Section

Articles