PENDAMPINGAN UMKM PIA “MAHEN” PASURUAN MELALUI DESAIN SPOT SWAPOTO

Authors

  • Andarita Rolalisasi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Intan Kusumaningayu Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Reza Wahyu Himawan Putra Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
  • Khilda Elzim Khosyati Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.30996/scfp.v1i1.702

Keywords:

Desain, Promosi, Merek, Swafoto

Abstract

Abstrak. Media sosial merupakan salah satu media komunikasi saat ini yang bisa digunakan UMKM untuk mempromosikan produknya secara efektif dan relatif lebih murah. Salah satu bentuk media sosial menggunakan bentuk foto atau video. Sehingga perlu tempat khusus untuk swafoto. Melalui desain dan pendampingan pembangunan spot/tempat swafoto diharapkan dapat menjadi sebuah ikon baru di toko Pia “Mahen” dan mendongkrak omset

Kata Kunci: desain; promosi; merek; swafoto

References

Referensi Jurnal

Andrew, Stephen., dan Galak, Jeff. (2012). The effects of traditional and social earned media on sales: A study of a microlending marketplace. Journal of Marketing Research, 49 (Oktober), 624-639.

Michael, Rodriquez., Peterson, Robert., dan Krishnan, Vijaykumar. (2012). Social media‘s influence on business-to-business sales performance”, Journal of Personal Selling & Sales Management, 32(3), 365-378.

Downloads

Published

2022-08-03

How to Cite

Andarita Rolalisasi, Intan Kusumaningayu, Reza Wahyu Himawan Putra, & Khilda Elzim Khosyati. (2022). PENDAMPINGAN UMKM PIA “MAHEN” PASURUAN MELALUI DESAIN SPOT SWAPOTO. PSHPM: Prosiding Seminar Hasil Kegiatan Pengabdian Masyarakat , 1(1), 1-8. https://doi.org/10.30996/scfp.v1i1.702