PENDAMPINGAN UMKM PIA “MAHEN” PASURUAN MELALUI DESAIN SPOT SWAPOTO
DOI:
https://doi.org/10.30996/scfp.v1i1.702Keywords:
Desain, Promosi, Merek, SwafotoAbstract
Abstrak. Media sosial merupakan salah satu media komunikasi saat ini yang bisa digunakan UMKM untuk mempromosikan produknya secara efektif dan relatif lebih murah. Salah satu bentuk media sosial menggunakan bentuk foto atau video. Sehingga perlu tempat khusus untuk swafoto. Melalui desain dan pendampingan pembangunan spot/tempat swafoto diharapkan dapat menjadi sebuah ikon baru di toko Pia “Mahen” dan mendongkrak omset
Kata Kunci: desain; promosi; merek; swafoto
References
Referensi Jurnal
Andrew, Stephen., dan Galak, Jeff. (2012). The effects of traditional and social earned media on sales: A study of a microlending marketplace. Journal of Marketing Research, 49 (Oktober), 624-639.
Michael, Rodriquez., Peterson, Robert., dan Krishnan, Vijaykumar. (2012). Social media‘s influence on business-to-business sales performance”, Journal of Personal Selling & Sales Management, 32(3), 365-378.