Prosedur Pelayanan Dan Pengenalan Produk Pegadaian Melalui Peningkata Layanan Customer Service dan Canvassing Pada PT. Pegadaian (Persero) UPC Kapas Krampung Surabaya
Abstract
ABSTRAK
Peningkatan kinerja sangat penting dilakukan demi kelancaran berbisnis dan Kesehatan struktur dalam suatu perusahaan, PT. Pegadaian UPC Kapas Krampung Surabaya merupakan perusahaan penyedia pembiayaan yang sangat mengedepankan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan, oleh karena itu perusahaan mencoba untuk meningkatkan pelayanan customer service dan memperluas daerah canvassing dengan tujuan menarik pangsa pasar yaitu nasabah potensial serta membranding diri perusahaan agar lebih dikenal dan dipercaya oleh masyarakat sehingga perusahaan dapat terus berjalan dan berkembang, melalui program magang ini diharapkan dapat menguntungkan pihak perusahaan dan mahasiswa magang, Perusahaan berharap mahasiswa magang dapat membantu mengisi kekurangan kinerja pada PT. Pegadaian Kapas Krampung Surabaya dan mahasiswa magang mendapat manfaat berupa wawasan baru yang didapat dari pembimbing magang selama melaksanakan kegiatan magang, kegiatan magang sebagai pengganti perkuliahan ini diharap dapat meningkatkan kemampuan mahasiswa agar dapat siap terjun dalam dunia kerja.
Kata kunci : kualitas Pelayanan, Pelayanan, Pemasaran, Penganvasan
ABSTRACT
Improving performance is very important to do for the smooth running of business and the health of the structure in a company, PT. Pegadaian UPC Kapas Krampung Surabaya is a financing provider company that prioritizes service quality and customer satisfaction, therefore the company tries to improve customer service and expand the canvassing area with the aim of attracting market share, namely potential customers and branding the company so that it is better known and trusted by the public so that the company can continue to run and develop, Through this internship program, it is hoped that it can benefit the company and intern students, the Company hopes that intern students can help fill the performance shortcomings at PT. Pegadaian UPC Kapas Krampung Surabaya and internship students benefit in the form of new insights obtained from internship supervisors during internship activities, This internship activity as a substitute for lectures is expected to improve students' abilities so that they can be ready to enter the world of work.
Keywords : Service Quality, Service, Marketing, Canvassing