Proses Peningkatan Pemasaran pada PT. Milenial Propertindo Grup sebagai agen properti di Indonesia

Authors

  • Mochammad Rizqi Sya'ban -

Keywords:

Magang, properti, pemasaran.

Abstract

Program magang adalah aktivitas pembelajaran yang memberikan wawasan dan pengalaman praktis kepada mahasiswa untuk mengenal kegiatan riil di lembaga pendidikan dan industri. Program magang ini dilaksanakan di PT.Milenial Propertindo Grup yang merupakan Perusahaan yang bergerak dibidang properti atau jasa. Tujuan utama dalam pengabdian kepada Masyarakat melalui program magang di PT. Milenial Propertindo Grup adalah untuk meningkatkan wawasan, pengetahuan dan keterampilan dalam memasarkan sebuah produk dengan baik dan menarik. Metode dalam kegiatan program magang ini mencakup pendekatan praktis dan teoritis. Dengan metode ini perserta akan diberikan tugas-tugas ysng berhubungan dengan proyek Perusahaan, serta sesi monitoring dan pelatihan untuk memperdalam pemahaman mahasiswa tentang berbagai konsep pemasaran. Hasil yang diperoleh dari program magang yang dilakukan selama 40 hari  yaitu menumbuhkan rasa kepercayaan diri bagi mahasiswa magang, mahasiswa magang menjadi pribadi yang lebih kreatif dan inovatif, serta menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab. Melalui kegiatan program magang yang dilakukan di PT.Milenial Propertindo Grup memberikan pengalaman yang sangat berharga bagi mahasiswa dalam bidang promosi atau pemasaran. Inovasi dan kreasi yang di berikan diharapkan dapat membantu Perusahaan dalam meningkatkan kualitas pemasaran bagi Perusahaan.

Downloads

Published

2024-08-15