Strategi Pemasaran Produk Logam Mulia Pada PT. Pegadaian (PERSERO) Cabang Kalianyar Surabaya
Kegiatan Magang Strategi Pemasaran Produk Logam Mulia Pada PT. Pegadaian (PERSERO) Cabang Kalianyar Surabaya
Keywords:
Kata kunci : Strategi Pemasaran, Logam Mulia, PegadaianAbstract
Dalam Penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran produk logam mulia pada PT.
Pegadaian (PERSERO) di cabang Kalianyar Surabaya. Peneliti menemukan hasil bahwa ada beberapa
strategi pemasaran yang dilakukan yakni melalui promosi, marketing communication dan juga bagaimana
kualitas dari layanan yang diberikan juga berpengaruh. Dalam jurnal ini dijelaskan juga mengenai beberapa
faktor pendukung dan juga faktor pembahambat yang ada di PT. Pegadaian (PERSERO) di cabang
Kalianyar Surabaya
Downloads
Published
2024-08-15
Issue
Section
Articles