Strategi Pemasaran Produk Logam Mulia Pada PT. Pegadaian (PERSERO) Cabang Kalianyar Surabaya

Kegiatan Magang Strategi Pemasaran Produk Logam Mulia Pada PT. Pegadaian (PERSERO) Cabang Kalianyar Surabaya

Authors

  • Rizka Ella Rahmadhani Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

Keywords:

Kata kunci : Strategi Pemasaran, Logam Mulia, Pegadaian

Abstract

Dalam Penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran produk logam mulia pada PT.
Pegadaian (PERSERO) di cabang Kalianyar Surabaya. Peneliti menemukan hasil bahwa ada beberapa
strategi pemasaran yang dilakukan yakni melalui promosi, marketing communication dan juga bagaimana
kualitas dari layanan yang diberikan juga berpengaruh. Dalam jurnal ini dijelaskan juga mengenai beberapa
faktor pendukung dan juga faktor pembahambat yang ada di PT. Pegadaian (PERSERO) di cabang
Kalianyar Surabaya

Downloads

Published

2024-08-15